IKLAN YARA

Prediksi Hatayspor vs Antalyaspor, Liga Turki 20 November 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Hatayspor vs Antalyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Hatayspor vs Antalyaspor, Hatayspor yang terbang tinggi dapat mengkonsolidasikan tempat kedua di Super Lig dengan kemenangan pada Sabtu pagi, ketika mereka menyambut Antalyaspor ke Stadion New Hatay.

Tuan rumah telah menang empat kali dan seri satu kali dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di kasta tertinggi Turki, sementara tim tamu ingin memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Hatayspor tidak dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi lima pertandingan karena mereka dikalahkan 1-0 saat tandang melawan Adana Demirspor tepat sebelum jeda internasional.

Sebuah serangan menit ke-64 dari Yunus Akgun mengutuk tim Omer Erdogan untuk kekalahan kedua mereka di jalan kampanye ini, namun mereka tetap dalam posisi yang kuat di Super Lig.

Juara tingkat kedua 2020, yang finis di urutan keenam di papan atas musim lalu, tetap di tempat kedua meskipun baru-baru ini kalah, meskipun jarak ke puncak klasemen telah meningkat menjadi tujuh poin, menyusul kemenangan Trabzonspor melawan Besiktas.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Hatayspor belum pernah berkompetisi di Eropa sebelumnya, tetapi awal yang kuat mereka untuk kampanye menunjukkan bahwa mereka telah membuat kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir yang dapat membantu mereka mengamankan tempat Liga Champions.

The Star of the South memenangkan kedua pertemuan mereka melawan Antalyaspor musim lalu dengan skor agregat 9-2, sehingga mereka akan penuh percaya diri menuju pertandingan hari Sabtu.

Adapun Antalyaspor, mereka duduk di zona degradasi kurang dari sebulan yang lalu dengan sembilan poin dari 10 pertandingan pembukaan Super Lig mereka, namun sejak itu mereka telah mengklaim kemenangan berturut-turut yang telah membantu mereka keluar dari empat terbawah.

Dua gol dari Fredy membantu Scorpions menang 2-1 saat tandang melawan Giresunspor, sebelum gol menit ke-49 dari Paul Mukairu memastikan kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri atas Altay pada 6 November.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Tim asuhan Alfons Groenendijk, yang kini unggul lima poin dari zona degradasi, telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi tanpa kebobolan, termasuk kemenangan telak 5-0 di Piala Turki melawan Diyarbekirspor.

Namun, setelah kebobolan sembilan kali dalam dua pertandingan melawan Hatayspor musim lalu, Antalyaspor akan mewaspadai ancaman yang kemungkinan akan ditimbulkan lawan hari Sabtu.

Hatayspor tidak akan diperkuat gelandang Onur Ergun dan Isaac Sackey, karena keduanya mengalami cedera otot.

Munir – yang mencatatkan lima clean sheet di Super Lig musim ini, lebih banyak dari kiper lain di divisi ini – diperkirakan akan menjadi starter, sementara Fatih Kurucuk dan Burak Oksuz akan berpasangan di bek tengah.

Mantan penyerang Manchester United dan Stoke City Mame Biram Diouf kemungkinan akan memimpin lini depan, dan dia bisa didukung oleh pemain sayap Saba Lobzhanidze dan Ayoub El Kaabi.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Adapun Antalyaspor, Enzo Crivelli, Haji Wright dan Dogukan Nelik semuanya absen karena cedera, meskipun Andrea Poli bisa tampil setelah pulih dari masalah otot.

Mantan gelandang Borussia Dortmund Nuri Sahin akan berharap dia bisa memaksa masuk ke XI pertama, sementara Amilton dan Dogukan Sinik akan mendukung Mukairu dalam serangan.

Kami berpikir bahwa Antalyaspor kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Hatayspor ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Hatayspor setelah 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Hatayspor vs Antalyaspor: 2-1