IKLAN YARA

Prediksi Malmo vs Hacken, Liga Swedia 20 November 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Malmo vs Hacken
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malmo vs Hacken, BK Häcken mengunjungi Stadion Eleda pada hari Sabtu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Malmö.

Malmö akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 Allsvenskan vs IFK Göteborg.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 58% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Malmö FF adalah Søren Rieks (27 ‘, 70′). IFK Göteborg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Malmö FF asuhan Jon Tomasson telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 04 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, Malmö FF tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan BK Häcken dalam 7 pertandingan sebelumnya.

BK Häcken datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-0 Allsvenskan untuk mengalahkan Degerfors IF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, BK Häcken berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk BK Häcken, gol dicetak oleh Bénie Traore (60′) dan Patrik Wålemark (72’). Degerfors IF memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, BK Häcken telah mengumpulkan total 13 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs PSM 02 Desember 2021

BK Häcken juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 9 gol dicetak oleh lawan mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 10/7/2018 memberi tahu kita bahwa Malmö telah memenangkan 2 di antaranya & BK Häcken 0, dengan jumlah seri menjadi 4.

Jumlah gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Himmelsblått dan 5 milik Getingarna. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Bos Malmö Jon Tomasson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer BK Häcken Per-Mathias Hogmo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Malmö FF memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, BK Häcken mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa berhasil mencetak gol di sini.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Malmö FF ketika semuanya sudah selesai.(red)

Prediksi Skor Malmo vs Hacken: 3-1