IKLAN YARA

Prediksi Giresunspor vs Yeni, Liga Turki 20 November 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Giresunspor vs Yeni
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Giresunspor vs Yeni, Dua tim Turki yang berjuang di ujung yang salah dari tabel Super Lig akan berhadapan di Cotanak Stadyumu pada Sabtu sore, saat Giresunspor menjamu Yeni Malatyaspor.

Tim tamu telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka tanpa mencetak gol, sementara Giresunspor berusaha menghindari pertandingan liga keempat berturut-turut di kandang tanpa kemenangan.

Laju tanpa kemenangan Giresunspor di liga diperpanjang menjadi tiga pertandingan ketika mereka bermain imbang tanpa gol melawan Sivasspor tepat sebelum jeda internasional.

Hasil itu tidak cukup untuk membuat anak asuh Hakan Keles lolos dari zona degradasi tetapi mereka sekarang hanya terpaut dua poin di belakang lawan hari Sabtu Yeni Malatyaspor, yang satu tempat di atas mereka.

Bersaing dalam kampanye papan atas pertama mereka sejak 1976-77, Giresunspor telah berjuang untuk menemukan bentuk mereka di depan gawang, hanya mencetak tujuh kali dalam 12 pertandingan liga, paling sedikit di divisi ini.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Sparta, Liga Belanda 05 Desember 2021

Namun, mereka telah mencetak gol di semua enam pertandingan sebelumnya melawan Yeni Malatyaspor, termasuk hasil imbang 1-1 di kandang sendiri dalam pertemuan terakhir mereka pada April 2017.

Keles akan berharap bahwa timnya dapat mengumpulkan langkah yang layak untuk menjauh dari bahaya dan kemenangan untuk Cotanaklar akhir pekan ini akan membuat mereka keluar dari empat terbawah.

Yeni Malatyaspor, sementara itu, menderita kekalahan Super Lig kedelapan musim ini ketika mereka dikalahkan 3-1 di kandang melawan Istanbul Basaksehir yang sedang dalam performa awal bulan ini.

Tim asuhan Marius Sumudica kini telah kalah lima kali dari tujuh pertandingan liga mereka di kandang sejauh musim ini, kebobolan 16 gol dalam prosesnya yang lebih banyak daripada tim lain di divisi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Di luar kandang, ada lebih sedikit aksi mulut gawang dalam pertandingan yang melibatkan Tigers of the East, yang hanya mencetak tiga gol dan kebobolan enam dari lima pertandingan tandang mereka.

Dengan tiga pertemuan yang menantang melawan Galatasaray, Konyaspor dan Alanyaspor yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan, kemenangan bagi Malatyaspor pada hari Sabtu bisa menjadi penting jika mereka ingin menghindari tergelincir ke zona degradasi.

Gelandang Giresunspor Hamidou Traore – yang diusir keluar lapangan saat melawan Sivasspor terakhir kali – diskors, dengan Joey Pelupessy kandidat yang paling mungkin untuk masuk ke starting lineup sebagai hasilnya.

Bek tengah Brasil Douglas juga akan absen akhir pekan ini karena cedera, yang bisa membuat Mamadou Diarra bermain bersama Alexis Perez di jantung pertahanan, melindungi kiper Okan Kocuk.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Gelandang serang Fousseni Diabate diperkirakan akan memainkan peran nomor 10 di belakang striker tengah Souleymane Doukara.

Adapun Yeni Malatyaspor, mantan gelandang Sunderland Didier N’Dong diskors menyusul akumulasi kartu kuning, sementara Benjamin Tetteh absen hingga Januari karena cedera.

Sumudica akan tetap menggunakan formasi 3-5-2, yang kemungkinan akan melihat Mustafa Eskihellac dan Karim Hafez beroperasi sebagai bek sayap, melakukan umpan silang untuk striker Kubilay Kanatsizkus dan Adem Buyuk.

Yeni Malatyaspor bisa menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Giresunspor yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami mengharapkan skor kemenangan 1-0 untuk Giresunspor ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Giresunspor vs Yeni: 1-0