IKLAN YARA

Prediksi Degerfors vs Hammarby, Liga Swedia 21 November 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Degerfors vs Hammarby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Degerfors vs Hammarby, Pertemuan Allsvenskan di Stora Valla pada hari Minggu melihat tuan rumah Degerfors IF melakukan pertempuran dengan lawan Hammarby IF.

Degerfors IF akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 2-0 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Degerfors IF memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, BK Häcken memiliki 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Bénie Traore (60 ‘) dan Patrik Wålemark (72’) mencetak gol untuk BK Häcken.

Belakangan ini, Degerfors IF jarang kebobolan. Faktanya,

Degerfors IF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

Hammarby IF menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-2 Allsvenskan dengan gerhana rebro SK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 49% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hammarby IF, pencetak golnya adalah Bjørn Paulsen (44 ‘Gol bunuh diri), Simon Sandberg (52′), Akinkunmi Amoo (66′) dan Gustav Ludwigson (85′).

Di sisi lain, rebro SK memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nahir Besara (64′) menjadi pencetak gol bagi rebro SK.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan penuh aksi, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hammarby IF bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan.

Tim lawan telah mengelola 8 dari total ini. Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu mungkin direplikasi di sini dalam pertandingan ini.

Menuju pertandingan ini, Hammarby IF tidak terkalahkan oleh Degerfors IF ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, Liga Skotlandia 04 Desember

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 10/08/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Degerfors IF telah memenangkan 1 dari mereka dan Hammarby IF 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 10 pada 11/07/2021 ketika berakhir dengan Hammarby IF 5-1 Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Darijan Bojani (44′), Akinkunmi Amoo (52′), Williot Swedberg (81′), Jeppe Andersen (92′) dan Gustav Ludwigson (94′).

Degerfors IF mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Abdelrahman Saidi (45’) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Karlsson.

Manajer Degerfors IF Tobias Solberg akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Hammarby IF Miloš Milojevic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Hammarby IF harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Degerfors IF tidak akan mudah mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka juga akan berhasil masuk dalam daftar pencetak gol.

Kami memberikan margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Hammarby IF ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Degerfors vs Hammarby: 1-3