IKLAN YARA

Prediksi Goteborg vs Malmo, Liga Swedia 7 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Goteborg vs Malmo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Goteborg vs Malmo , Malmö akan berada di Gamla Ullevi pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IFK Göteborg.

IFK Göteborg berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Allsvenskan vs Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg memiliki 42% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Göteborg adalah Oscar Vilhelmsson (39′). Di sisi lain, Degerfors IF mendapat 13 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan IFK Göteborg.

IFK Göteborg kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

Menjelang bentrokan ini, IFK Göteborg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Chelsea di Liga Champions, Malmö dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Pada pertandingan itu, Malmö FF memiliki 27% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Chelsea memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Hakim Ziyech (56′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Malmö FF Jon Tomasson telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 8.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 16/05/2019 memberi tahu kita bahwa IFK Göteborg telah memenangkan 2 di antaranya & Malmö 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Blåvitt dan 10 milik Himmelsblått. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Allsvenskan hari 15 pada 14/08/2021 dan skor selesai Malmö FF 2-3 IFK Göteborg.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 73% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Antonio olak (7′), Eric Larsson (55′ Gol bunuh diri) dan Malik Abubakari (86′).

IFK Göteborg melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marcus Berg (17′) dan Tobias Sana (99′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Glenn Nyberg.

Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui), Kolbeinn Sigthórsson (Operasi kaki) dan Sebastian Eriksson (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos IFK Göteborg Mikael Stahre.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Bos Malmö Jon Tomasson saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang.

Anders Christiansen (Cedera Tidak Diketahui), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Felix Beijmo (Cedera Tidak Diketahui), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak bisa bermain.

Kami berpandangan bahwa IFK Göteborg memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Malmö FF ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 1-2 untuk Malmö FF ketika peluit penuh waktu dibunyikan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Goteborg vs Malmo : 1-2