IKLAN YARA

Prediksi Istanbul vs Sivasspor, Liga Turki 20 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Istanbul vs Sivasspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Istanbul vs Sivasspor, Istanbul Basaksehir akan berusaha untuk mengklaim kemenangan Super Lig kelima berturut-turut ketika mereka menjamu Sivasspor pada Sabtu sore.

Kedua belah pihak menuju ke pertemuan ini setelah bermain imbang masing-masing dari lima pertemuan terakhir melawan satu sama lain, termasuk dua hasil imbang 1-1 berturut-turut di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Setelah awal yang buruk untuk kampanye 2021-22, kalah lima dari enam pertandingan liga pembuka mereka, Istanbul Basaksehir sejak itu mengubah nasib mereka secara dramatis, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir.

Pelatih kepala Emre Belozoglu memiliki dampak instan dengan tim barunya sejak menggantikan Aykut Kocaman pada awal Oktober. Bentuk impresif Basaksehir di bawah manajemennya telah membuat mereka naik dari peringkat 15 ke peringkat sembilan di tabel Super Lig, hanya tiga poin di belakang empat besar.

Kemenangan tidak menjadi masalah dalam beberapa pekan terakhir bagi Grey Owls, meskipun mereka telah kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka, jadi Belozoglu akan berharap mereka dapat menopang lini belakang untuk membantu mempertahankan performa terbaik mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Basaksehir menuju pertemuan Sabtu setelah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, namun mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan kandang terakhir mereka melawan Sivasspor, seri empat kali dalam prosesnya.

Sivasspor sekarang dapat dianggap sebagai spesialis undian di Super Lig musim ini, setelah memainkan tujuh hasil imbang dari 12 pertandingan liga mereka.

Kebuntuan di kandang melawan Giresunspor dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional adalah yang keempat berturut-turut dan memperpanjang rekor tanpa kemenangan di liga menjadi lima pertandingan.

Riza Calimbay telah membuat timnya sulit untuk dikalahkan, namun, dengan hanya dua kemenangan sejauh musim ini, Braves ditempatkan hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Calimbay sekarang ditugaskan untuk mengubah poin soliter menjadi tiga, tetapi timnya mungkin menemukan kesulitan dalam beberapa minggu mendatang karena mereka harus menghadapi rangkaian pertandingan yang menantang melawan empat tim yang saat ini duduk di paruh atas tabel, termasuk lawan Sabtu Istanbul Basaksehir. .

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dengan pertandingan melawan Hatayaspor, Alanyaspor dan Galatasaray yang akan datang, pertandingan akhir pekan ini dengan Basaksehir dapat dianggap sebagai pertandingan paling menguntungkan mereka di atas kertas, karena Sivasspor tidak terkalahkan dalam masing-masing dari 10 pertemuan terakhir mereka melawan mereka, termasuk delapan hasil imbang.

Mengamankan kemenangan di Stadion Basaksehir Fatih Terim bisa membuat Sivasspor naik ke peringkat ke-11 dalam tabel, satu tempat dan dua poin di belakang Basaksehir.

Bek tengah Basaksehir Alexandru Epureanu absen karena cedera otot, sementara sesama bek Ravil Tagir dan Junior Caicara diragukan karena masalah punggung dan betis masing-masing.

Dengan absennya Epureanu, Leo Duarte akan terus berada di jantung pertahanan bersama Youssouf Ndayishimiye, sementara pemain sayap Edin Visca dan Nacer Chadli diharapkan untuk mendukung striker Stefano Okaka dalam serangan.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Adapun Sivasspor, mereka akan tanpa bek kiri Ugur Ciftci dan striker Mustapha Yatabare, yang keduanya akan menjalani skorsing satu pertandingan.

Bek Aaron Appindangoye dan Koray Altinay juga tidak tersedia untuk tim tamu, karena mereka masing-masing menderita cedera Achilles dan lutut.

Mantan pemain sayap Leeds United dan Bournemouth Max Gradel akan menjadi starter di posisi sentral di belakang striker tunggal Leke James, yang kemungkinan akan menggantikan Yatabare di starting XI.

Kami berpikir bahwa Sivasspor perlu memberikan banyak tekanan untuk melewati tim stanbul Başakşehir ini yang menurut kami kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk stanbul Başakşehir secara penuh.(red)

Prediksi Skor Istanbul vs Sivasspor: 1-0