IKLAN YARA

Prediksi Kasimpasa vs Karagumruk, Liga Turki 21 November 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Kasimpasa vs Karagumruk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kasimpasa vs Karagumruk, Pertandingan Super Lig di Recep Tayyip Erdoğan Stadyumu pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Kasimpasa menyambut tamu Fatih Karagümrük.

Kasimpasa akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 Super Lig terakhir kali dari Gaziantep.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa memiliki 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Gaziantep melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Figueiredo (37′) dan Steven Caulker (86′) mencetak gol untuk Gaziantep.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Kasimpasa berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Faktanya, Kasimpasa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Fatih Karagümrük bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Super Lig dengan Galatasaray.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fatih Karagümrük adalah Andrea Bertolacci (68′). Galatasaray mendapat 19 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mostafa Mohamed (88′) mencetak gol untuk Galatasaray.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Fatih Karagümrük telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Fatih Karagümrük memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 26 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor Kasimpasa 3-2 Fatih Karagümrük.

Wasitnya adalah Yaşar Kemal Uğurlu.

Manajer Kasimpasa enol Can akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Benevento, Serie B Italia 01 Desember 2021

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Fatih Karagümrük Francesco Farioli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Fatih Karagümrük dan Kasimpasa sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana yang ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang dekat dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kasimpasa vs Karagumruk: 1-1