IKLAN YARA

Prediksi Paderborn vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 6 November 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Paderborn vs Ingolstadt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Paderborn vs Ingolstadt, Pertandingan Bundesliga 2 di Benteler-Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Paderborn berhadapan dengan Ingolstadt.

Paderborn akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul sukses 2-4 Bundesliga 2 atas Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah Julian Justvan (20′) dan Sven Michel (23′, 29′, 32′).

Karlsruher SC melakukan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fabian Schleusener (68′) dan Philipp Hofmann (70′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Sudah jarang belakangan ini SC Paderborn 07 tidak kebobolan. Faktanya, SC Paderborn 07 telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Regensburg di kompetisi Bundesliga 2, Ingolstadt berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Watford, Liga Inggris 28 November 2021

Untuk lawan mereka, SSV Jahn Regensburg memiliki 7 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. David Otto (9′), Max Besuschkow (63′) dan Kaan aliskaner (73′) mencetak gol untuk Regensburg.

Melihat performa mereka, dan Ingolstadt telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol.

Secara defensif, Ingolstadt benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Sebuah studi tentang pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 11/01/2013 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Ingolstadt.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Paderborn telah mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari ikatan tersebut.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya dari Paderborn dan 5 diciptakan oleh Ingolstadt. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Laga liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 26 pada 17/03/2019 yang berakhir dengan skor SC Paderborn 07 3-1 Ingolstadt.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju United vs Suwon City, Liga Korea 27 November 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Harm Osmers.

Leopold Zingerle (Cedera Tangan) dan Johannes Dörfler (Cedera Tendon) tidak akan tersedia untuk bos Paderborn Lukas Kwasniok.

Bos Ingolstadt André Schubert saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Nassim Boujellab (Cedera Otot), Christian Gebauer (Cedera Otot), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki), Patrick Schmidt (Pergelangan tangan patah), Yassin Ben Balla (Retak tendon), Caniggia Elva (Operasi Lutut), Dennis Eckert Ayensa (Tulang Tulang Selangka fraktur) dan Tobias Schröck (Robek pada otot abduktor) tidak akan diputar di sini.

Sebastian Vasilidis adalah pesepakbola profesional keturunan Yunani yang bermain untuk SC Paderborn di Bundesliga.

Gelandang setinggi 175 cm ini menghabiskan karir mudanya di TSG Backnang dan VfR Aalen dan terus bermain untuk tim OSTALB ARENA di level senior.

Setelah mencetak 7 gol dalam 60 penampilan untuk VfR Allen di pertandingan liga, Vasilidis menandatangani kontrak dua tahun dengan SC Paderborn pada 1 Juli 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

Gelandang berbakat, yang lahir di Auenwald, Jerman pada 4 Oktober 1997 itu memainkan 28 pertandingan untuk klub di musim 2018/2019 2. Bundesliga, mencetak 6 gol dalam prosesnya.

Melihat Paderborn mengamankan promosi ke papan atas Jerman, Sebastian Vasilidis berpeluang menikmati sepak bola papan atas pada musim 2018/2019.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi dia juga mampu bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

Kaki pilihan Sebastian benar dan dia memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Yunani).

Penilaian kami adalah bahwa SC Paderborn 07 mungkin akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bertemu Ingolstadt, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk SC Paderborn 07 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Paderborn vs Ingolstadt: 2-0