IKLAN YARA

Prediksi Cercle Brugge vs Charleroi, Liga Belgia 20 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Cercle Brugge vs Charleroi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cercle Brugge vs Charleroi, Jan Breydel Stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Cercle Brugge dan Charleroi.

Pasukan Yves Vanderhaeghe melakukannya dengan baik untuk menahan Genk untuk bermain imbang 1-1 sebelum jeda internasional, tetapi meskipun hasil imbang yang bagus, mereka tetap berada di zona degradasi.

Semua Edgaras Utkus, Alexander Corryn, dan Miguel Van Damme absen karena cedera, sementara Waldo Rubio dan Aske Sampers diragukan.

Charleroi, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 dari Royale Union SG.

Karena kedua belah pihak kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Semua Jules Van Cleemput, Steeven Willems, dan Ken Nkuba Tshiend harus absen karena cedera untuk tim tamu.

Cercle Brugge bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Divisi Pertama A melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Cercle Brugge adalah Thibo Somers (38′). Di sisi lain, KRC Genk memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Theo Bogonda (89′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Cercle Brugge menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Cercle Brugge gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Union Saint-Gilloise di kompetisi Divisi Pertama A, Charleroi akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charleroi adalah Joris Kayembe (78 ‘Gol bunuh diri).

Di ujung lain, Union Saint-Gilloise mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Deniz Undav (29′, 39′) dan Bart Nieuwkoop (34’) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Charleroi dari Edward Still telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 7.

Masuk ke yang satu ini, Charleroi tidak terkalahkan oleh Cercle Brugge dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Meninjau pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 10/5/2018 menunjukkan bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 1 dari mereka dan Charleroi 5, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 18 pada 15/12/2020 dan skor selesai Cercle Brugge 3-4 Charleroi.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Wesley Alen.

Manajer Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Charleroi Edward Still tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Charleroi dan Cercle Brugge harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Charleroi: 1-1