IKLAN YARA

Prediksi Odense vs Viborg, Liga Denmark 20 November 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Odense vs Viborg, Liga Denmark 20 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sochi vs Rubin Kazan, Pertandingan Superliga di Nature Energy Park pada hari Jumat akan melihat tuan rumah Odense BK mempersiapkan kunjungan lawan, Viborg FF.

Odense BK akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Superliga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Odense BK memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Odense BK adalah Mads Frøkjær-Jensen (8 ‘).

Brøndby IF mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mikael Uhre (20′) dan Morten Frendrup (91′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Odense BK asuhan Andreas Alm telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Las Palmas, Segunda Spanyol 28 November 2021

Di pertandingan sebelumnya, Viborg FF bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Superliga melawan FC Nordsjælland.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF memiliki 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Viborg FF, pencetak golnya adalah Jakob Bonde (12′) dan Lars Kramer (92′).

Di sisi lain, FC Nordsjælland memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Oliver Antman (26′) dan Simon Adingra (28′) mencetak gol untuk FC Nordsjælland.

Statistik tidak berbohong, dan Viborg FF telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Viborg FF jelas memiliki beberapa masalah. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Nantes, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 19/9/2015 menunjukkan bahwa Odense BK telah memenangkan 3 dari mereka & Viborg FF 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari De Stribede dan 3 diciptakan oleh De Grønne. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 10 pada 26/09/2021 ketika skor akhir adalah Viborg FF 1-1 Odense BK.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Justin Lonwijk (7′).

Odense BK memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Emmanuel Sabbi (62’) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jakob Kehlet.

Bos Odense BK Andreas Alm akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Viborg FF Lars Friis tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Viborg FF perlu berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Odense BK ini yang kami pikir mungkin cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Odense BK setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Odense vs Viborg: 1-0