IKLAN YARA

Prediksi Zenit vs Nizhny, Liga Rusia 19 November 2021

oleh -301.489 views
Prediksi Zenit vs Nizhny, Liga Rusia 19 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zenit vs Nizhny, Zenit St Petersburg akan melawan tim tamu Nizhny Novgorod di Gazprom Arena dalam pertandingan Liga Premier pada hari Jumat.

Zenit St Petersburg akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Premier melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Ural mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Zenit St Petersburg sering kali menjadi acara yang ramai akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khas yang nyata.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Mainz, Liga Jerman 27 November 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Zenit St Petersburg.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Terek Grozny di kompetisi Liga Premier, Nizhny Novgorod akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nizhny Novgorod, pencetak golnya adalah Kirill Kosarev (55′) dan Daniil Penchikov (72′ Gol bunuh diri).

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Doncaster, EFL League One 27 November 2021

Di sisi lain, Terek Grozny membuat 25 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Mohamed Konaté (40′) dan Daniil Utkin (90′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Statistik tidak berbohong, dan Nizhny Novgorod telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Nizhny Novgorod jelas memiliki beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Nizhny Novgorod belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Manajer Zenit St Petersburg, Sergei Semak, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Nizhny Novgorod Aleksandr Kerzhakov tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Nizhny Novgorod harus tampil sebaik mungkin untuk mencetak gol melawan tim Zenit St Petersburg yang memiliki kualitas untuk mendapatkan kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Zenit St Petersburg ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Zenit vs Nizhny: 1-2