IKLAN YARA

Prediksi Burgos vs Malaga, Segunda Spanyol 28 November 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Burgos vs Malaga, Segunda Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burgos vs Malaga, Málaga akan mengunjungi Estadio Municipal de El Plantío pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Burgos.

Burgos akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Burgos berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Cartagena memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Rubén Castro (67′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Sudah jarang belakangan ini Burgos tidak kebobolan. Faktanya, Burgos telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Namun, pola itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Portsmouth, EFL League One 27 November 2021

Málaga akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga 2 atas UD Las Palmas di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Málaga, pencetak golnya adalah Antoñín Cortés (30′) dan Sekou Gassama (86′). Di ujung lain, UD Las Palmas memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benito Ramírez (77′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Málaga telah mengantongi jumlah 8 gol. Málaga juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka memiliki 7 gol ke gawang mereka.

Bos Burgos Julián Calero akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Cartagena, Segunda Spanyol 28 November 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Málaga José Alberto López tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

David Lomban lahir di Avilés, Asturias pada 5 Juni 1987 dan memulai karir seniornya di Valencia.

Bek dengan tinggi 185 cm ini bermain 37 pertandingan untuk Valencia B dan dia membuat tidak lebih dari tiga penampilan untuk tim utama. Setelah menghabiskan musim 2009/2010 dengan status pinjaman di Salamanca, ia bergabung dengan Xerez pada 2010 dan dua tahun kemudian ia menandatangani kontrak dengan Barcelona B.

David Lomban hanya bermain satu musim untuk tim Catalan di Divisi Segunda dan kemudian ia memutuskan untuk mengambil langkah lebih besar menuju masa depan yang lebih cerah saat ia bergabung dengan klub La Liga Elche.

Setelah membuat 62 penampilan untuk klub, ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Granada pada 10 Agustus 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 November 2021

Lomban memainkan 31 pertandingan untuk los Granadinos dalam kampanye La Liga 2015/2016, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pakaian Andalusia di papan atas.

Kontrak David Lomban dengan Granada berakhir pada 30 Juni 2018. Berbicara tentang karir internasionalnya, bek Granada memiliki 11 caps untuk Spanyol U17 dan ia juga memainkan satu pertandingan untuk tim Spanyol U20.

Kami cenderung untuk berpikir bahwa Málaga dan Burgos mungkin akan berakhir satu sama lain di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Burgos vs Malaga: 1-1