IKLAN YARA

Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 28 November

oleh -28.489 views
Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Segunda Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sporting Gijon vs Fuenlabrada, Sporting Gijón akan menjamu tim tandang Fuenlabrada di Estadio El Molinón-Enrique Castro dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Sabtu.

Sporting Gijón akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 4-1 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón memiliki 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Nacho Méndez (49′). Di sisi lain, Ponferradina membuat 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sergi Enrich (11′), Yuri de Souza (31′), Dani Ojeda (36′) dan Copete (52′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Sporting Gijón tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Sporting Gijón juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 11. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Fuenlabrada bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Fuenlabrada adalah Pedro León (8′).

CD Mirandés melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Brugui (84′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Statistik tidak berbohong, dan Fuenlabrada telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Fuenlabrada jelas memiliki beberapa masalah.

Menuju pertandingan ini, Fuenlabrada belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 41 pada 24/05/2021 dengan skor akhir Fuenlabrada 0-0 Sporting Gijón.

Hari itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Torino, Serie A Italia 07 Desember 2021

Sporting Gijón melakukan 9 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jon Ander González Esteban.

Manajer Sporting Gijón David Gallego tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk berangkat, bos Fuenlabrada José Oltra tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Diego Marino adalah kiper Spanyol yang bermain untuk Sporting Gijon. Shoot-stopper setinggi 185 cm ini lahir pada 9 Mei 1990 di Vigo dan ia bermain untuk klub-klub seperti Santa Marina, Rapido Bouzas, Sardoma, Areosa dan Villarreal selama karir mudanya.

Antara 2008 dan 2010 ia bermain untuk Villarreal C dan pada 2010 ia mulai bermain untuk Villarreal B.

Marino membuat 72 penampilan untuk Villarreal B dan pada 2012 ia bergabung dengan tim utama. Dia bukan penjaga gawang pilihan pertama Villarreal di musim 2012/2013 dan dia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Kapal Selam Kuning.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Leipzig, Liga Jerman 04 Desember 2021

Pada musim 2015/2016 ia bermain untuk Levante, tetapi setelah mereka terdegradasi ke Divisi Segunda, Diego Marino memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Sporting Gijon pada 1 Juli 2016.

Penjaga gawang memiliki 6 caps untuk Spanyol U-21, saat bermain 3 pertandingan untuk Spanyol U23. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Kejuaraan UEFA U-21 pada 2011 dan 2013 bersama La Furia Roja. Kembali pada tahun 2007 ia berhasil mencapai final Piala Dunia U-17 FIFA dengan tim nasional Spanyol.

Dalam permainan ini, Fuenlabrada memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Sporting Gijón ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Fuenlabrada: 2-1