IKLAN YARA

Prediksi Mirandes vs Oviedo, Segunda Spanyol 27 November 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Mirandes vs Oviedo, Segunda Spanyol 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mirandes vs Oviedo, Real Oviedo akan mengunjungi Estadio Municipal de Anduva pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah CD Mirandés.

CD Mirandés bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di La Liga 2 melawan Fuenlabrada.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés menguasai 70% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Mirandés adalah Brugui (84′). Di ujung lain, Fuenlabrada mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pedro León (8′) adalah pencetak gol untuk Fuenlabrada.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana CD Mirandés berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa CD Mirandés telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan. Namun, pola semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Real Oviedo akan datang ke pertandingan setelah menang 2-0 di La Liga 2 untuk mengalahkan Amorebieta di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Oviedo, gol-gol dicetak oleh Viti Rozada (25′) dan Borja Sánchez (32′). Di sisi lain, Amorebieta mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal oleh para bek Real Oviedo telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 11/09/2016 menunjukkan kepada kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 1 di antaranya dan Real Oviedo 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total ada 10 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, 4 di antaranya untuk Rojillos dan 6 untuk Carbayones. Itu rata-rata gol per game angka 1,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 41 pada 24/05/2021 ketika skor akhir adalah Real Oviedo 1-1 CD Mirandés.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia 02 Desember 2021

Hari itu, Real Oviedo memiliki 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tejera (4′).

Untuk lawan mereka, CD Mirandés mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Näis Djouahra (54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Iñaki Vicandi Garrido.

Manajer CD Mirandés Lolo Escobar tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Carlos Julio Martinez adalah produk La Masia yang bermain untuk Mirandes di Divisi Segunda sebagai bek kanan.

Martinez memulai karir mudanya di akademi sepak bola Barca, tetapi pada tahun 2013 ia pindah ke Club Esportiu Europa. Pada awal karir seniornya, pesepakbola Dominika bermain untuk Villarreal B dan Villarreal C sebelum bergabung dengan Marbella.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Setelah mencetak dua gol dalam 63 penampilan di liga untuk los Blanquillos, Carlos Julio Martinez pindah ke Mirandes pada musim panas 2018.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Martinez melakukan debutnya bersama tim nasional Republik Dominika pada 8 Desember 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Antigua dan Barbuda di Piala Karibia.

Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai gelandang kanan. Carlos Julio Martinez lahir di Santo Domingo de Guzman, Republik Dominika, dan ia memiliki kewarganegaraan ganda

Kami merasa bahwa Real Oviedo dan CD Mirandés mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk hasil imbang skor 1-1 yang berjuang keras di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Oviedo: 1-1