IKLAN YARA

Prediksi Ibiza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 28 November 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Ibiza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ibiza vs Ponferradina, La Liga 2 dasi di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu melihat tuan rumah Ibiza mengunci tanduk dengan Ponferradina.

Ibiza memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Ibiza berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 9 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. SD Huesca mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Ibiza ambil bagian.

Memecah bobot gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 2 sementara Ibiza mengumpulkan 6. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Datang ke kontes ini, Ibiza belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Ponferradina datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 La Liga 2 melawan Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina memiliki 37% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Ponferradina, gol-gol tersebut dicetak oleh Sergi Enrich (11′), Yuri de Souza (31′), Dani Ojeda (36′) dan Copete (52′).

Sporting de Gijón melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nacho Méndez (49′) adalah pencetak gol untuk Sporting Gijón.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ponferradina telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Ponferradina jauh dari sempurna.

Manajer Ibiza Juan Carcedo akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Curro Sanchez adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Ponferradina di Divisi Segunda.

Lahir di La Palma del Condado pada 3 Januari 1996, Sanchez memulai karir mudanya di Siempre Alegres, tetapi pada 2007 ia ditemukan oleh pengintai Sevilla.

Curro Sanchez tidak ragu sama sekali, menandatangani kontrak dengan tim La Liga yang terkenal itu.

Untuk membuat segalanya lebih baik bagi pemain Andalusia, ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla di La liga pada 4 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Curro Sanchez kemudian bergabung dengan Numancia, di mana ia mencetak 13 gol dalam 34 penampilan di Divisi Segunda untuk los Numantinos.

Pada 2020 ia menandatangani kontrak dengan klub La Liga 2 Ponferradina. Sanchez melakukan debut la Ponfe dalam kemenangan 2-0 atas Albacete pada 20 September 2020.

Meski posisi utamanya adalah winger kanan, Curro Sanchez juga mampu menghasilkan performa apik sebagai gelandang serang.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Ponferradina akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Ibiza ini yang seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami melihat kemenangan tipis 1-0 untuk Ibiza ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Ibiza vs Ponferradina: 1-0