IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Pertandingan La Liga 2 di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Amorebieta menghadapi oposisi dalam bentuk Real Zaragoza.

Amorebieta akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta menguasai 39% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Real Oviedo memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Viti Rozada (25′) dan Borja Sánchez (32′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Jadwal pertandingan yang menampilkan Amorebieta biasanya menarik perhatian akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi untuk Amorebieta.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Leganés di laga La Liga 2, Real Zaragoza dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Leganés mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lazar Ranđelović (15′) dan Gaku Shibasaki (65′) mencetak gol untuk Leganés.

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Real Zaragoza, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Blanquillos sama dengan 1,33. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Mechelen vs Racing Genk, Liga Belgia 06 Desember 2021

Bos Amorebieta Iñigo Vélez akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

James Igbekeme adalah pemain sepak bola Nigeria yang bermain untuk Zaragoza di La Liga 2 sebagai pemain sayap. Posisi utama Igbekeme adalah gelandang tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan tampilan yang bagus sebagai gelandang kiri.

Pemain internasional Nigeria memulai karir seniornya di klub Portugis Ribeirao, dan setelah mencetak dua gol dalam 43 penampilan untuk Os Ribeirenses, ia pindah ke sesama pakaian Portugis Gil Vicente.

Pada 2018 ia memutuskan untuk pindah ke Spanyol, menandatangani kontrak empat tahun dengan Zaragoza. Pesepakbola dengan tinggi 170 cm itu melakukan debutnya di Zaragoza pada 19 Agustus 2018 dalam kemenangan 2-1 atas Rayo Majadahonda.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs PSM 02 Desember 2021

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 4-0 di Real Oviedo pada 8 September 2018. Kaki pilihan Igbekeme tersisa, dan kontraknya dengan los Blanquillos akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Gelandang Zaragoza lahir di Lagos pada 4 Juli 1995 belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Nigeria

Perasaan kami adalah bahwa Real Zaragoza dan Amorebieta bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Zaragoza: 1-1