IKLAN YARA

Prediksi Almeria vs Huesca, Segunda Spanyol 28 November 2021

oleh -128.489 views
Prediksi Almeria vs Huesca, Segunda Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Almeria vs Huesca, La Liga 2 fixture di Estadio de los Juegos Mediterráneos pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah UD Almería bermain lawan SD Huesca.

UD Almería, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 3-1 La Liga 2 atas Real Valladolid.

Dalam laga tersebut, UD Almería berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk UD Almería, gol dicetak oleh César (8′ Gol bunuh diri), Largie Ramazani (52′), Sergio Akieme (70′) dan Portillo (86′). Untuk lawan mereka, Real Valladolid memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

UD Almería tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 2.

Masuk ke yang ini, UD Almería tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Ini sangat mengesankan.

Pada laga sebelumnya, SD Huesca bermain imbang 0-0 dalam laga La Liga 2 melawan Ibiza.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ibiza mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan SD Huesca, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Oscenses sama dengan 0,67. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Menjelang bentrokan ini, SD Huesca belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 01/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa UD Almería telah memenangkan 1 di antaranya dan SD Huesca 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Almería dan 10 dari Oscenses. Itu rata-rata gol per game 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 28 pada 15/02/2020 dengan skor akhir SD Huesca 3-2 UD Almería.

Pada kesempatan itu, SD Huesca berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Shinji Okazaki (22′) dan Mikel Rico (26′, 61′).

UD Almería memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fran Villalba (54′) dan Darwin Núñez (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Javier Iglesias Villanueva.

Bos UD Almería Joan Rubi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos SD Huesca Xisco Muñoz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Lahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Vitoria Setubal di Primeira Liga.

Setelah memulai karir mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan penampilan untuk tim cadangan Dinamo Tbilisi dari 2006 hingga 2008.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Pada tahun 2009 kiper Georgia pindah ke Le Mans, menandatangani kontrak empat tahun dengan pakaian Prancis dengan biaya sebesar € 85.000.

Giorgi Makaridze bermain untuk orang-orang seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave juga sebelum bergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019.

Kiper asal Georgia itu melakukan debutnya di Primeira Liga pada 23 Februari 2019, saat bermain imbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

Penjaga gawang berpengalaman itu berhasil menjaga empat clean sheet dalam 11 penampilan untuk Vitoria Setubal di musim Primeira Liga 2018/2019.

Giorgi Makaridze memiliki enam caps untuk tim Georgia U21, dan saat ini, ia mewakili Georgia di level senior. Kiper Vitoria Setubal mengenakan nomor punggung 90.

Kami percaya bahwa UD Almería dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, SD Huesca mungkin kesulitan untuk mencetak gol tetapi kami suka mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang nyaman untuk UD Almería setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Almeria vs Huesca: 3-1