IKLAN YARA

Prediksi Valladolid vs Cartagena, Segunda Spanyol 28 November 2021

oleh -67.489 views
Prediksi Valladolid vs Cartagena, Segunda Spanyol 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valladolid vs Cartagena, FC Cartagena akan menjadi pengunjung di Estadio José Zorrilla pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Real Valladolid.

Real Valladolid akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di La Liga 2 terakhir kali dari UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, UD Almería melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. César (8′ Gol bunuh diri), Largie Ramazani (52′), Sergio Akieme (70′) dan Portillo (86′) mencetak gol untuk UD Almería.

Pertandingan yang menampilkan Real Valladolid cenderung menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi ke Real Valladolid. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

FC Cartagena akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 La Liga 2 untuk mengalahkan Burgos di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena menguasai 60% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Cartagena adalah Rubén Castro (67′). Burgos memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Cartagena jelas memiliki beberapa masalah.

Jelang pertemuan ini, FC Cartagena belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 36 pada 28/04/2012 ketika skor akhir adalah Real Valladolid 2-1 FC Cartagena.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh David Miranda Torres.

Bos Real Valladolid José Pacheta tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Gelandang serang kelahiran Madrid, Oscar Plano diberi kesempatan unik yang tidak didapatkan banyak pesepakbola di awal karir mereka yang masih muda.

Sebagai anak muda berbakat yang membuat langkah sepak bola pertamanya dengan tim lokal Mostoles, Oscar Plano segera diraih oleh Real Madrid yang perkasa.

Setelah menghabiskan delapan tahun melalui pengaturan pemuda kelas berat La Liga, Plano diberi debut kompetitifnya di Real Madrid C pada tahun 2010.

Satu musim kemudian membuatnya mendapatkan promosi ke tim B Real Madrid di mana dalam tiga musim secara total ia membuat 63 penampilan liga dan mencetak 7 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Liga Turki 04 Desember 2021

Setelah menyadari sepenuhnya bahwa kesempatan untuk mewakili salah satu klub terbesar di dunia mungkin tidak dapat diraih, Oscar Plano pindah ke Alcoron pada tahun 2014.

Lebih dari 100 pertandingan dalam tiga tahun di Santo Domingo menjadikannya salah satu pemain kunci bagi Los Alfareros.

Gelandang Spanyol ini memberikan kontribusi besar dengan membantu Valladolid mengamankan promosi ke papan atas Spanyol pada 2017/18 dengan 44 penampilan La Liga 2 dan 6 gol.

Untuk pertandingan ini, menurut kami, Real Valladolid tentu memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan FC Cartagena, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Real Valladolid pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Valladolid vs Cartagena: 2-0