IKLAN YARA

Prediksi Bosnia vs Ukraina, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Bosnia vs Ukraina, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bosnia vs Ukraina, Bosnia beraksi melawan Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia Selasa mendatang – pertandingan Eropa.

Bosnia masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – hasil seri Eropa vs Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Bosnia memiliki 45% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bosnia adalah Anel Ahmedhodži (77′). Ukraina memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andriy Yarmolenko (15′) mencetak gol untuk Ukraina.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bosnia menjadi peserta. Berkenaan dengan distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan Bosnia mendapatkan 7.

Ukraina tampil bagus saat menyerang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Ukraina agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Pola seperti itu tentu saja tidak dapat dipastikan untuk mengikuti pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 8 pada 12/10/2021 yang berakhir dengan skor di Ukraina 1-1 Bosnia.

Pada kesempatan itu, Ukraina memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Andriy Yarmolenko (15′).

Di sisi lain, Bosnia memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Anel Ahmedhodži (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Felix Zwayer.

Rade Krunic adalah produk dari sekolah sepak bola pemuda Sutjeska Foca. Pemain internasional Bosnia lahir di Foca pada 7 Oktober 1993 dan 19 tahun kemudian ia melakukan debut seniornya dengan klub kota kelahirannya Sutjeska.

Setelah mencetak tiga gol dalam 15 penampilan untuk klub Bosnia, gelandang Bosnia pindah ke klub Serbia Donji Srem pada 2013.

Pada tahun 2014 ia menandatangani kontrak dengan klub Italia Hellas Verona, tetapi ia segera dipinjamkan kembali ke Donji Srem.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Pada tahun 2015 Rade Krunic membuat 13 penampilan untuk klub Serbia Borac Cacak sebelum bergabung dengan tim Italia lainnya, Empoli.

Dia telah bermain untuk Azzurri sejak itu dan harus dicatat bahwa dia mencetak gol pertamanya untuk tim Serie A dalam kemenangan 2-0 atas Genoa pada Oktober 2015.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Krunic melakukan debutnya di Bosnia dan Herzegovina dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark pada 3 Juni 2016. Dia juga memiliki 8 caps untuk tim Bosnia dan Herzegovina U21.

Setelah negara itu memperoleh kemerdekaan dari Uni Soviet, Ukraina memainkan pertandingan internasional pertama mereka pada tahun 1992, dan mereka telah menempuh perjalanan jauh sejak itu.

Zbirna hanya sekali bermain di putaran final Piala Dunia sejauh ini, dan mereka melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final pada tahun 2006, saat mereka menjadi tuan rumah bersama Euro 2012 dengan Polandia, meskipun gagal melewati babak penyisihan grup.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

Generasi yang mengamankan kualifikasi untuk putaran final Euro 2016 di Prancis bisa dibilang yang paling berbakat, dengan Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko, Ruslan Rotan dan Roman Zozulya sebagai pemain terkemuka, tetapi lebih banyak talenta hadir di skuad Mikhail Fomenko.

Mirip dengan gaya merek dagang tim bekas Soviet, Ukraina mendasarkan taktik mereka pada pertahanan yang kokoh dan serangan balik yang cepat, tetapi harus dicatat bahwa Zbirna memiliki lebih banyak keterampilan teknis dan potensi menyerang daripada kebanyakan bekas republik Rusia lainnya.

Semuanya menunjukkan bahwa periode paling sukses dalam sejarah tim nasional ada di depan mereka.

Kami berpikir bahwa Bosnia mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Ukraina ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Ukraina di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Bosnia vs Ukraina: 0-1