IKLAN YARA

Prediksi Finlandia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Finlandia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Finlandia vs Prancis, Finlandia menghadapi Prancis di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Rabu dinihari – pertandingan Eropa.

Finlandia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul 0-2 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa vs Kazakhstan.

Dalam pertandingan itu, Finlandia memiliki 62% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Finlandia adalah Teemu Pukki (45′, 47′). Di sisi lain, Kazakhstan mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Finlandia benar-benar kesulitan di lini depan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Finlandia juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 6.

Prancis datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-2 Nations League vs Spanyol di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Prancis berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Prancis, gol-gol dicetak oleh Karim Benzema (66′) dan Kylian Mbappe (80′). Untuk lawan mereka, Spanyol memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (64′) mencetak gol untuk Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Prancis telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Prancis juga mencetak gol pada masing-masing kesempatan itu.

Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-6 pada 07/09/2021 yang berakhir dengan skor di Prancis 2-0 Finlandia.

Dalam pertandingan itu, Prancis menguasai 64% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Antoine Griezmann (25′, 53′).

Di ujung lain, Finlandia mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Deniz Aytekin.

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior.

Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Bek Finlandia menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub. Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler.

Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp dalam kampanye Serie A 2015/2016.

Pada akhir musim ia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Mencatat hasil yang mengesankan di panggung internasional sejak 1904, Prancis secara luas dianggap sebagai salah satu tim nasional paling sukses di dunia, dengan tiga trofi utama atas nama mereka.

Dua di antaranya dimenangkan di kandang sendiri saat Les Bleus tampil sebagai pemenang di Piala Dunia 1984 dan Kejuaraan Eropa 1998, sebelum juga memenangkan Euro 2000 di Belanda dan Belgia.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Michel Platini, Jean Tigana, Luis Fernandez dan Alain Giresse membentuk “Carre Magique” selama tahun 80-an sebagai salah satu barisan penyerang paling mengesankan yang membuat hidup para bek lawan menjadi sulit selama bertahun-tahun.

Generasi emas baru muncul pada pergantian abad dan menampilkan pemain seperti Thierry Henry, Zinedine Zidane, David Trezeguet dan Youri Djorkaef, memenangkan trofi utama berturut-turut untuk menempatkan Les Bleus kembali di peta.

Tim kelas dunia baru tampaknya sedang dibuat karena pemain seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Raphael Varane adalah pilar tim yang dipimpin oleh Didier Deschamps. Tim nasional Prancis sekarang memainkan permainan mereka di Saint Denis yang menakjubkan, atau Stade de France.

Tampaknya bagi kami bahwa Prancis kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Finlandia, yang mungkin kesulitan mendapatkan gol.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 0-2 rutin bagi Prancis di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Finlandia vs Prancis: 0-2