IKLAN YARA

Prediksi Wales vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Wales vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wales vs Belgia, Ada Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa berlangsung pada hari Rabu dinihari saat Wales melawan Belgia.

Wales akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – keberhasilan Eropa versus Estonia.

Dalam pertandingan itu, Wales berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wales adalah Kieffer Moore (12′). Di sisi lain, Estonia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wales asuhan Rob Page telah mencetak 6 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Italia di kompetisi Nations League, Belgia akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Belgia berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belgia adalah Charles De Ketelaere (86′). Italia memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Barella (46′) dan Domenico Berardi (65′) mencetak gol untuk Italia.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Belgia telah mengumpulkan 13 gol. Belgia juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 9 gol melawan mereka.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 09/07/2012, tidak ada klub yang keluar sebagai yang teratas secara keseluruhan dengan Wales memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Belgia 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Dragons dan 7 dari De Rode Duivels. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 ketika Belgia berakhir 3-1 Wales.

Pada hari itu, Belgia berhasil menguasai 74% dan 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin De Bruyne (22′), Thorgan Hazard (28′) dan Romelu Lukaku (73′).

Untuk lawan mereka, Wales memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Harry Wilson (10′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Cüneyt akır.

Gareth Bale adalah pemain sepak bola Wales yang bermain untuk Real Madrid sebagai pemain sayap. “Bailo” lahir di Cardiff pada 16 Juli 1989 dan, seperti yang diharapkan, ia bermain untuk klub kota kelahirannya Cardiff Civil Service pada awal karir mudanya.

BACA JUGA :   Mau Liburan? 5 Fasilitas Ini Dilarang Bawa Dari Pesawat, Cek Apa Saja!

Dia pindah ke akademi sepak bola Southampton pada tahun 1999 dan dia membuat kemajuan besar selama masa jabatannya bersama The Saints.

Bale membuat 40 penampilan liga untuk tim utama dan harus dicatat bahwa ia bermain sebagai bek sayap pada awal karir seniornya.

Pada tahun 2007 ia menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur dan ia menghasilkan pertunjukan yang mendebarkan dengan pakaian White Hart Lane dari 2007 hingga 2013. Pemimpin Real Madrid melakukannya dengan baik untuk mengontraknya pada 1 September 2013 dengan biaya € 91 juta.

Pemain sayap Welsh memenangkan dua trofi Liga Champions bersama los Blancos (2013/2014, 2015/2016) dan, berbicara tentang karir internasionalnya, ia berhasil mencapai final Kejuaraan Eropa bersama Wales.

Bintang Wales itu mencetak tiga gol di turnamen besar di Prancis saat Dragons mencapai semi-final.

Hadir di pentas internasional sejak tahun 1904, timnas Belgia telah banyak mengalami pasang surut di masa lalu, dengan finis sebagai runner up pada Piala Eropa 1980 di Italia.

Setan Merah juga memenangkan tempat ketiga di kandang pada turnamen 1972, sementara mereka juga menikmati beberapa kesuksesan di putaran final Piala Dunia.

BACA JUGA :   Kodim Palangka Raya Bersihkan TMP Sanaman Lampang

Belgia lolos ke 12 turnamen Piala Dunia, mencapai semifinal pada 1986 dan perempat final pada turnamen 2014 di Brasil.

Ini adalah generasi yang bermain di Brasil yang diyakini sebagai tim paling berbakat sejak yang menampilkan Enzo Scifo, Michel Preud’homme dan Franky van der Elst.

Memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion King Baudouin, Setan Merah tampil mengesankan di awal abad ke-21, dengan pemain seperti Eden Hazard, Vincent Kompany, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne hanyalah beberapa pemain kelas dunia dalam skuad.

Menyusul beberapa hasil yang mengesankan di kualifikasi Euro 2016 dan persahabatan internasional, Belgia naik ke posisi nomor 1 di Peringkat FIFA pada November 2015

Di sini, kami berpikir bahwa Wales dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim Belgia ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Belgia pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Wales vs Belgia: 0-1