IKLAN YARA

Prediksi Swiss vs Bulgaria, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

oleh -1.030.489 views
Prediksi Swiss vs Bulgaria, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Swiss vs Bulgaria, Swiss bertemu Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Selasa dinihari Рpertandingan Eropa.

Swiss, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa atas Lithuania.

Dalam pertandingan itu, Swiss menguasai 70% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swiss, gol dicetak oleh Breel Embolo (31′, 45′), Renato Steffen (42′) dan Mario Gavranovi (94′). Lithuania mendapat 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Swiss. Swiss tampil kikir, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan jumlah 2.

Bulgaria datang ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – Eropa menang saat mereka mengalahkan Irlandia Utara di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bulgaria memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bulgaria adalah Todor Nedelev (53′, 63′). Di ujung lain, Irlandia Utara memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Conor Washington (35′) mencetak gol untuk Irlandia Utara.

BACA JUGA :   Prediksi Bali United vs Persiraja 30 November 2021

Statistik tidak berbohong, dan Bulgaria telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Bulgaria tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Dengan tidak ada dua game yang sama, waktu akan menentukan apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang berakhir dengan skor di Bulgaria 1-3 Swiss.

Pada kesempatan itu, Bulgaria memiliki 30% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kiril Despodov (46′).

Swiss memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Breel Embolo (7′), Haris Seferovi (10′) dan Steven Zuber (13′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nikola Dabanovi.

Pemain impresif lainnya yang pindah ke Swiss, Xherdan Shaqiri adalah seorang gelandang dengan kualitas teknis yang sangat baik, sangat kuat dalam mengambil pemain dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, sementara juga menjadi bahaya dari bola mati.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Pesepakbola kelahiran Serbia membentuk pasangan gelandang yang sangat baik dengan Granit Xhaka di FC Basel, sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

Shaqiri kemudian membuktikan potensi besar di Allianz Arena, mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan Bundesliga, tetapi ia memutuskan untuk pergi mencari tim utama sepak bola, pertama bergabung dengan Inter Milan dan kemudian pindah ke Stoke City.

Di Britannia Stadium, gelandang serang itu menemukan kembali penampilannya dan jika dia terus bermain di level yang begitu tinggi, tidak akan lama lagi dia akan kembali ke panggung terbesar.

Meski tidak bermain reguler di level klub, Shaqiri selalu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk tim nasional, yang dibuktikan dengan 17 gol dalam 50 pertandingan pertama.

Gelandang itu sangat mengesankan di putaran final Piala Dunia 2014, di mana ia mencetak tidak kurang dari tiga gol.

Tim nasional sepak bola Bulgaria terkenal dengan “Generasi Emas” para pemainnya yang dipimpin oleh Hristo Stoichkov.

Legenda sepak bola Bulgaria menghasilkan pertunjukan yang mendebarkan untuk tim nasional di Piala Dunia FIFA 1994 di AS dan dia membantu Lions mencapai semi-final turnamen.

Orang-orang seperti Trifon Ivanov, Krasimir Balakov dan Yordan Letchkov juga menikmati turnamen yang sangat sukses dan, tidak diragukan lagi, mereka mencatat hasil bersejarah di Piala Dunia FIFA 1994.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Bulgaria mengalahkan Jerman di perempat final, tetapi Italia terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Dimitar Penev. Bulgaria akhirnya menderita kekalahan besar dari Swedia di tempat ketiga playoff.

Saat ini, Bulgaria berjuang di kualifikasi untuk turnamen besar dan harus dicatat bahwa mereka tidak berpartisipasi di final sejak 1994.

Stadion Nasional Vasil Levski dianggap sebagai kandang Bulgaria dan kapasitas stadion adalah 43.320.

Bulgaria mengenakan kemeja putih, celana pendek hijau dan kaus kaki putih saat bermain di kandang, sementara hijau dan merah adalah warna kedua mereka.
Swiss memilikinya dalam diri mereka untuk dapat menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Bulgaria mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil masuk daftar pencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang layak untuk Swiss di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Swiss vs Bulgaria: 3-1