IKLAN YARA

Prediksi Rep Ceko vs Estonia, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Rep Ceko vs Estonia, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rep Ceko vs Estonia, Ada Kualifikasi Piala Dunia – Laga Eropa dijadwalkan pada hari Rabu dinihari saat Republik Ceko akan menghadapi Estonia.

Republik Ceko akan mencari hasil ulangan dari 0-2 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa melawan Belarus.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Republik Ceko, gol dicetak oleh Patrik Schick (22′) dan Adam Hložek (65′). Di sisi lain, Belarusia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Republik Ceko asuhan Jaroslav ilhav telah mencetak 7 gol dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Wales di Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa, Estonia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Estonia berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Wales mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kieffer Moore (12′) menjadi pencetak gol untuk Wales.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Selama 5 dari 6 bentrokan terakhir yang menampilkan Estonia, volume gol yang sangat rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Sinisärgid adalah 0,83. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 24/03/2021 dan skor selesai Estonia 2-6 Republik Ceko.

Dalam laga itu, Estonia berhasil menguasai 24% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rauno Sappinen (12′) dan Henri Anier (86′).

Untuk lawan mereka, Republik Ceko memiliki 20 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (18′), Antonín Barák (27′), Tomáš Souček (32′, 43′, 48′) dan Jakub Jankto (56′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anastasios Papapetrou.

Tomas Soucek adalah pemain internasional Republik Ceko yang bermain untuk Slavia Prague dan tim nasional Ceko. Soucek adalah produk akademi sepak bola Slavia Prague dan setelah menghabiskan beberapa tahun di klub seperti Viktoria Zizkov dan Slovan Liberec, ia kembali ke tim Stadion Sinobo pada musim 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Tomas Soucek telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Prague dan dia melakukan debutnya bersama Republik Ceko pada 15 November 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark. Gelandang setinggi 192 cm ini juga memiliki 13 caps untuk tim Republik Ceko U21.

Posisi utamanya di lapangan adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan bek tengah.

Tomas Soucek lahir di Havlickuv Brod pada 27 Februari 1995. Kaki pilihannya adalah kanan dan kontraknya dengan Slavia Prague akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Mantan republik Soviet Estonia mendeklarasikan kemerdekaannya pada 20 Agustus 1991 dan mereka telah berpartisipasi dalam kompetisi FIFA dan UEFA sejak itu.

Estonia belum mencapai final turnamen besar, tetapi mereka sering membuat hidup sulit bagi raksasa Eropa di kualifikasi.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Pada tahun 2010 Estonia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Serbia di Beograd di kualifikasi Euro 2012, tetapi mereka akhirnya gagal lolos ke turnamen pameran.

“The Blueshirts” menyambut rival mereka di Le Coq Arena di Tallinn dan kapasitas stadion adalah 10.500. Sergei Zenjov, yang bermain untuk klub seperti Blackpool, Karpaty dan Torpedo Moscow di masa lalu adalah salah satu pesepakbola Estonia yang paling terkenal.

Ragnar Klavan adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk tim nasional sepak bola Estonia dan Liverpool.

Orang-orang Estonia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek hitam, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Dalam pertandingan ini, Estonia sama sekali tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Republik Ceko yang kemungkinan besar akan benar-benar mendikte ketentuan pertandingan ini.

Kami mengharapkan kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Republik Ceko secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Rep Ceko vs Estonia: 3-0