IKLAN YARA

Prediksi Beerschot vs Racing Genk, Liga Belgia 22 November 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Beerschot vs Racing Genk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Beerschot vs Racing Genk, Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Cercle Brugge, Genk akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Jupiler ketika mereka menghadapi Beerschot VA Olympisch Stadion.

De Smurfen bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di empat besar, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Theo Bongonda berusaha keras untuk memulai setelah mencetak gol penyeimbang di menit akhir melawan Cercle Brugge, sementara Maarten Vandevoordt dan Carlos Cuesta tetap berada di ruang pemulihan.

Sebaliknya, tim papan bawah hanya mengumpulkan enam poin secara total di musim 2021/2022.

Beerschot VA jelas berjuang di belakang, dan mengingat potensi serangan Genk, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada De Smurfen.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Metz, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Thibault De Smet absen karena skorsing, sementara Jan Van den Bergh dan Frederic Frans absen karena cedera.

Beerschot memasuki pertandingan ini setelah imbang 1-1 Divisi Pertama A melawan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, Beerschot berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beerschot adalah Raphael Holzhauser (56′). KV Kortrijk memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Faiz Selemani (89′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Beerschot asuhan Javier Torente telah mencetak gol 10 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Genk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan Cercle Brugge.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, KRC Genk memiliki 62% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk KRC Genk adalah Théo Bongenda (89′). Di ujung lain, Cercle Brugge mendapat 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Thibo Somers (38′) menjadi pencetak gol bagi Cercle Brugge.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Genk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, KRC Genk masih jauh dari sempurna. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan berikutnya.

️ Head to head
Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 27 21/2/2021 yang berakhir dengan skor di KRC Genk 1-2 Beerschot.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021

Wasitnya adalah Bert Put.

Bos Beerschot Javier Torente tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Genk John van den Brom tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Beerschot kemungkinan akan mendapatkan gol melawan tim KRC Genk ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk KRC Genk di akhir pertandingan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Beerschot vs Racing Genk: 1-2