Prediksi Sint-Truiden vs Kortrijk, 10 Februari 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Sint-Truiden vs Kortrijk

MEDIAREALITAS – Prediksi Sint-Truiden vs Kortrijk, Pertandingan Divisi Pertama A di Stadion Daio Wasabi Stayen pada hari Jumat akan menampilkan tim tuan rumah Sint-Truidense VV bertarung dengan KV Kortrijk.

Sint-Truidense VV tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sint-Truidense VV adalah Joselpho Barnes (97′). Di sisi lain, Cercle Brugge melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kévin Denkey (10′, 54′), Alan Minda (42′) dan Kazeem Olaigbe (67′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Sint-Truidense VV kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meski mereka sendiri juga berhasil mencetak gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Sint-Truidense VV telah melihat gawang mereka dibobol dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun, pola seperti itu belum tentu akan berlanjut pada pertandingan berikutnya.

KV Kortrijk menuju pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Divisi Pertama A dalam kekalahan Charleroi dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, KV Kortrijk menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol KV Kortrijk adalah Isaak Davies (45′). Untuk lawannya, Charleroi melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan KV Kortrijk terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal ini telah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah mencetak total 8 gol sementara KV Kortrijk telah mencetak 5 gol.

Jelang pertemuan ini, KV Kortrijk belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 20/01/2021 menunjukkan bahwa Sint-Truidense VV telah memenangkan 4 di antaranya dan KV Kortrijk 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari De Kanaries dan 3 diciptakan oleh De Kerels. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-2 pada 06/08/2023 dengan skor akhir KV Kortrijk 0-1 Sint-Truidense VV.

Hari itu, KV Kortrijk menguasai 51% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Sint-Truidense VV melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jarne Steuckers (56′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Brent Staessens.

Frederic Ananou (cedera ringan) dan Shinji Okazaki (cedera lutut) tidak akan tersedia untuk gaffer Sint-Truidense VV Thorsten Fink.

Nampaknya De Kanaries bisa menggunakan sistem 3-4-2-1, memulai babak pertama dengan Jo Coppens, Rein Van Helden, Matte Smets, Bruno Godeau, K. Frederic Ananou, Joel Chima Fujita, Mathias Delorge, Eric Junior Bocat, Jarne Steuckers, Ryotaro Ito dan Kahveh Zahiroleslam.

Bos KV Kortrijk Freyr Alexandersson memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Lynnt Audoor (cedera ringan), Youssef Challouk (cedera lutut), Marco Kana (cedera pangkal paha) dan Thierry Ambrose (pecah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan De Kerels kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2, mulai dari Lucas Pirard, Haruya Fujii, João Silva, Ryotaro Tsunoda, Nayel Mehssatou, Abdelkahar Kadri, Massimo Bruno, Abdoulaye Sissako, Sheyi Ojo, Felipe Avenatti dan Isaak Davies.

Kami memperkirakan Sint-Truidense VV mungkin akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, KV Kortrijk mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka, tetapi kita juga bisa melihat mereka cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah margin 3-1 untuk Sint-Truidense VV di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Kortrijk: 3-1