Prediksi Club Brugge vs Eupen, 11 Februari 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Club Brugge vs Eupen

MEDIAREALITAS – Prediksi Club Brugge vs Eupen, Pertandingan Divisi Pertama A di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Club Brugge menghadapi Eupen.

Club Brugge akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Antwerp.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club Brugge adalah Maxim De Cuyper (54′). Di sisi lain, Royal Antwerp melepaskan 11 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran. Kobe Corbanie (86′) dan Jacob Ondrejka (99′) mencetak gol untuk Antwerpen.

Pertandingan dengan Club Brugge akhir-akhir ini sering kali berlangsung meriah dengan prediksi skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari Club Brugge. Bagaimanapun, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu dapat dipertahankan di game mendatang.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan KV Mechelen di laga Divisi Pertama A, Eupen dan fans tandangnya berharap hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, Eupen memiliki 53% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Mechelen melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Daam Foulon (64′) menjadi pencetak gol KV Mechelen.

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Eupen terlihat jelas baru-baru ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka telah mencapai agregat gol 7 sementara Eupen mencetak 3 gol.

Pemeriksaan pertandingan head to head mereka sebelumnya pada 26/12/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Club Brugge telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Eupen 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 26 pertandingan secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Divisi Satu A hari ke-3 pada 13/08/2023 yang berakhir Eupen 0-5 Club Brugge.

Pada kesempatan itu, Eupen memiliki 35% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Club Brugge melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Andreas Skov Olsen (6′, 62′), Philip Zinckernagel (17′, 66′) dan Tajon Buchanan (29′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Chemsdine Talbi (Ligamen lutut robek), Philip Zinckernagel (luka daging), Joel Ordóñez (cedera hamstring) dan Hugo Vetlesen (robek sebagian otot) tidak akan ambil bagian untuk bos Club Brugge Ronny Deila. Pemain yang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Hans Vanaken, Igor Thiago dan Hugo Vetlesen.

Kami pikir Blauw-Zwart harus memilih sistem 4-2-3-1 untuk permainan yang menampilkan Simon Mignolet, Denis Odoi, Jorne Spileers, Brandon Mechele, Bjorn Meijer, Casper Nielsen, Michal Skoras, Andreas Skov Olsen, Eder Balanta, Dedryck Boyata dan Víctor Barbera.

Manajer Eupen Florian Kohfeldt harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Teddy Alloh (Knock), Abdul Nurudeen (Operasi Selangkangan) dan Bartosz Bialek (Cedera lutut) belum siap untuk seleksi. Jérôme Déom tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Pandas mungkin memulai permainan dengan formasi 4-4-2 menggunakan Gabriel Slonina, Gary Magnée, Oleksandr Filin, Victor Palsson, Yentl Van Genechten, Kevin Möhwald, Jason Davidson, Amadou Keita, Boris Lambert, Milos Pantovic dan Regan Charles-Cook.

Kami berpikir bahwa Club Brugge kemungkinan akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya berarti.

Pada saat yang sama, Eupen mungkin merasa sulit untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi menurut kami kemungkinan besar peluang tersebut juga berbahaya.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi kemenangan nyaman 3-1 bagi Club Brugge di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Club Brugge vs Eupen: 3-1