Prediksi Gilloise vs Westerlo, 11 Februari 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Gilloise vs Westerlo

MEDIAREALITAS – Prediksi Gilloise vs Westerlo, Union Saint-Gilloise bertemu tamu KVC Westerlo di Het Joseph Marienstadion dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Union Saint-Gilloise, melanjutkan hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan KRC Genk.

Pada pertandingan tersebut, Union Saint-Gilloise memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Union Saint-Gilloise adalah Mohamed El Amine Amoura (67′). Genk melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Union Saint-Gilloise tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 11 gol selama waktu itu dan kebobolan total 7 gol.

Menjelang pertemuan ini, Union Saint-Gilloise belum pernah terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhirnya di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Oud-Heverlee Leuven di laga Divisi Satu A, KVC Westerlo dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, KVC Westerlo berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk lawannya, Oud-Heverlee Leuven melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ezechiel Banzuzi (2′), Florian Miguel (11′) dan Mathieu Maertens (60′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Dortmund, 2 Maret 2024

Sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan KVC Westerlo, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol KVC Westerlo adalah 1,83. Kita akan mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-12 pada 29/10/2023 yang berakhir dengan skor KVC Westerlo 1-3 Union Saint-Gilloise.

Hari itu, KVC Westerlo berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Erdon Daci (11′).

Untuk lawannya, Union Saint-Gilloise melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Loïc Lapoussin (33′), Dennis Eckert Ayensa (56′) dan Mohamed El Amine Amoura (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Wim Smet.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Union Saint-Gilloise Alexander Blessin dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Fedde Leysen (cedera bahu) tidak bisa ikut bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool, 2 Maret 2024

Kami pikir Les Unionistes harus memulai dengan sistem 3-5-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Anthony Moris, Kevin Mac Allister, Christian Burgess, Ross Sykes, Alessio Castro, Noah Sadiki, Mohamed Amoura, Charles Vanhoutte, Loïc Lapoussin, Gustaf Nilsson dan Cameron Puertas.

Manajer KVC Westerlo Rik De Mil memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Kyan Vaesen (Garis rambut retak di kaki) dan Lucas Stassin (Fibula patah) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami rasa De Kempeneers mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Sinan Bolat, Bryan Reynolds, Roman Neustädter, Emin Bayram, Tuur Rommens, Serhiy Sydorchuk, Arthur Piedfort, Griffin Yow, Nicolas Madsen, T. Van Den dan Romeo Vermant.

Sangat jelas bahwa KVC Westerlo akan melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Union Saint-Gilloise yang tampaknya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan besar di sini.

Kami mengantisipasi margin 3-0 yang meyakinkan untuk Union Saint-Gilloise ketika peluit panjang berbunyi..(*)

Prediksi Skor Gilloise vs Westerlo: 3-0