Prediksi Standard Liege vs Leuven, 10 Februari 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Standard Liege vs Leuven

MEDIAREALITAS – Prediksi Standard Liege vs Leuven, Pertandingan Divisi Pertama A di Stade Maurice Dufrasne pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Standard Liège bermain melawan Oud-Heverlee Leuven.

Standard Liège menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan RWD Molenbeek.

Dalam pertandingan tersebut, Standard Liège memiliki 50% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Standard Liège, pencetak golnya adalah Wilfried Kanga (10′) dan Kelvin Yeboah (85′). RWD Molenbeek melepaskan 12 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Mickaël Biron (20′) dan Ilay Camara (83′) mencetak gol untuk RWD Molenbeek.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Standard Liège tidak kebobolan. Mereka khawatir karena Standard Liège gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Namun, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut di game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Standard Liège tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah bagus.

Oud-Heverlee Leuven akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-3 di Divisi Pertama A dengan mengalahkan KVC Westerlo di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Gol Oud-Heverlee Leuven dicetak oleh Ezechiel Banzuzi (2′), Florian Miguel (11′), dan Mathieu Maertens (60′). Di sisi lain, Westerlo mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran dan 7 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Oud-Heverlee Leuven dari Óscar García telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Melihat pertandingan head to head terakhir mereka hingga 06/02/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Oud-Heverlee Leuven 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Les Rouches dan 12 untuk OHL. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-9 pada 30/09/2023 yang berakhir Oud-Heverlee Leuven 1-2 Standard Liège.

Saat itu, Oud-Heverlee Leuven menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Hamza Mendyl (65′).

Di sisi lain, Standard Liège melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wilfried Kanga (44′) dan Kamal Sowah (81′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Cihan Çanak (cedera lutut), Nathan Ngoy (robek sebagian otot), Ibe Hautekiet (cedera pergelangan kaki) dan Laurent Henkinet (cedera lutut) tidak akan bisa bermain untuk bos Standard Liège Ivan Leko.

Kami memperkirakan Les Rouches mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Arnaud Bodart, Marlon Fossey, Lucas Noubi Ngnokam, Konstantinos Laifis, Souleyman Doumbia, Steven Alzate, Hakim Sahabo, Isaac Price, William Balikwisha, Moussa Djenepo dan Wilfried Kanga.

Bos Oud-Heverlee Leuven Óscar García memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Alexandro Calut (ligamen lutut robek) dan Thibault Vlietinck (masalah tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami yakin OHL akan bermain dalam sistem 4-3-3 dengan susunan pemain awal Tobe Leysen, Joël Schingtienne, Ewoud Pletinckx, Federico Ricca, Florian Miguel, Richie Sagrado, Siebe Schrijvers, Joren Dom, Nachon Nsingi, Youssef Maziz dan Yehezkiel Banzuzi.

Kami membayangkan Standard Liège harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven juga mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan nyaman 3-1 untuk Standard Liège setelah semuanya selesai..(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs Leuven: 3-1