Prediksi Anderlecht vs KAA Gent, 5 Februari 2024

oleh -207.579 views
Anderlecht vs KAA Gent

MEDIAREALITAS – Prediksi Anderlecht vs KAA Gent, Pertemuan Divisi A Pertama di Lotto Park pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah RSC Anderlecht bermain melawan KAA Gent.

RSC Anderlecht memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A vs KV Mechelen.

Pada laga tersebut, RSC Anderlecht menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk RSC Anderlecht, pencetak golnya adalah Thorgan Hazard (8′) dan Luis Vázquez (78′). Mechelen melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bill Antonio (53′) dan Geoffry Hairemans (90′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

RSC Anderlecht terus menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode tersebut dan juga kebobolan total 6.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sint-Truidense VV di kompetisi Divisi Pertama A, KAA Gent ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, KAA Gent berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol KAA Gent adalah Pieter Gerkens (35′). Di sisi lain, Sint-Truiden melakukan 22 percobaan tepat sasaran dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Kahveh Zahiroleslam (48′, 68′) dan Aboubakary Koïta (85′, 90′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, KAA Gent asuhan Hein Vanhaezebrouck telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 9 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang pertandingan ini, KAA Gent belum pernah dikalahkan oleh RSC Anderlecht dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 4 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang solid melawan mereka.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 23/09/2021 memberi tahu kita bahwa RSC Anderlecht telah memenangkan 0 kali ini & KAA Gent 3, dengan jumlah seri 3.

Total gabungan 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Paars-wit dan 5 dijaringkan oleh De Buffalo. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-14 pada 11/12/2023 yang berakhir dengan skor di KAA Gent 1-1 RSC Anderlecht.

Saat itu, KAA Gent berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Matisse Samoise (38′).

RSC Anderlecht mendapat 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Kasper Dolberg (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jasper Vergoote.

Killian Sardella (robek sebagian otot), Ludwig Augustinsson (cedera otot), Moussa N’Diaye (cedera hamstring), Francis Amuzu (Pubalgia) dan Thomas Delaney (operasi lutut) tidak akan bisa tampil untuk pelatih RSC Anderlecht Brian Riemer.

Kami berpikir bahwa Paars-wit mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dan memilih Kasper Schmeichel, Louis Patris, Zeno Debast, Jan Vertonghen, Kristian Arnstad, Mats Rits, Theo Leoni, Anders Dreyer, Mario Stroeykens, Thorgan Hazard dan Kasper Dolberg.

Manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Núrio Fortuna (otot robek), Andrew Hjulsager (Knock), Paul Nardi (Patah kaki) dan Davy Roef (cedera hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dari sudut pandang kami, De Buffalo mungkin menggunakan sistem 3-4-3, dengan Daniel Schmidt, Ismael Kandouss, Jordan Torunarigha, Brian Emo Agbor, Noah Fadiga, Sven Kums, Julien de Sart, Archie Brown, Daisuke Yokota, Laurent Depoitre dan Omri Gandelman.

Penilaian kami adalah KAA Gent dan RSC Anderlecht sama-sama mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs KAA Gent: 1-1