IKLAN YARA

Prediksi Famalicao vs Portimonense, Liga Portugal 27 November 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Famalicao vs Portimonense, Liga Portugal 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Famalicao vs Portimonense, Pertemuan Liga Portugal di Estádio Municipal 22 de Junho pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Famalicão melawan Portimonense.

Famalicão berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-5 Primeira Liga vs Boavista.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Famalicão, pencetak golnya adalah Pedro Brazão (3′), Simon Banza (16′, 48′), Penetra (45′) dan Pêpê (72′).

Untuk lawan mereka, Boavista memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Petar Musa (44′) dan Yusupha Njie (74′) mencetak gol untuk Boavista.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Famalicão asuhan Ivo Vieira telah mencetak total 11 gol, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,83.

Masuk ke yang ini, Famalicão tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

Portimonense akan memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Portugal dengan kekalahan dari Belenenses di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, Portimonense berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Portimonense, gol dicetak oleh Shoya Nakajima (10′) dan Pedro Sá (83′). Belenenses memiliki 17 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam permainan yang menampilkan Portimonense telah menjadi jelas baru-baru ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 6 gol dan Portimonense telah mencetak 5 gol.

Melihat hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 02/10/2016 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Famalicão. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Portimonense terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Famalicenses dan 9 terjaring oleh Portimonense. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 27 pada 18/04/2021 ketika skor akhir adalah Famalicão 0-1 Portimonense.

Pada hari itu, Famalicão memiliki 58% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Portimonense mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Beto (45′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Luis Godinho.

Manajer Famalicão Ivo Vieira tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Portimonense Paulo Sérgio tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Lahir di Sao Leopoldo, Brasil, pada 3 Juni 1997, Patrick William adalah bek yang bermain untuk Famalicao di Liga Portugal.

William memulai karir seniornya di Tupi, dan dia juga bermain untuk klub seperti Ceara dan Vila Nova sebelum menandatangani kontrak lima tahun dengan Famalicao pada 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Cittadella, Serie B Italia 28 November 2021

Pesepakbola Brasil ini melakukan debutnya di divisi elit Portugal pada 8 Agustus 2019, dalam kemenangan 2-0 atas Santa Clara.

Dia mencetak gol pertamanya untuk Azuis e Brancos dalam kemenangan 1-0 atas Rio Ave pada 16 Agustus 2019, mencetak gol pada menit ke-66 pertandingan.

Kaki pilihan Patrick William adalah kanan, dan posisi utamanya adalah bek tengah.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 97 di Famalicao itu terikat kontrak dengan klub hingga Juni 2024. Bek Famalicao itu belum melakoni debut bersama timnas Brasil.

Kami berpandangan bahwa Portimonense memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melewati barisan Famalicão ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Famalicão di waktu penuh. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Famalicao vs Portimonense: 2-1