IKLAN YARA

Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Alcorcon vs Lugo, Segunda Spanyol 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alcorcon vs Lugo, CD Lugo adalah tamu di Estadio de Santo Domingo pada hari Jumat untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah AD Alcorcón.

AD Alcorcón akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di ujung lain, Tenerife mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Emmanuel Apeh (55′) mencetak gol untuk Tenerife.

AD Alcorcón benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, AD Alcorcón juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 13 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, CD Lugo bermain imbang 2-2 di pertandingan La Liga 2 dengan Eibar.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo menguasai 25% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk CD Lugo adalah Chris Ramos (28′, 33′).

Di sisi lain, Eibar memiliki 28 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Edu Expósito (34′) dan José Corpas (59′) mencetak gol untuk Eibar.

Melihat performa mereka, dan CD Lugo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, CD Lugo jauh dari sempurna. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, CD Lugo belum pernah mengalahkan AD Alcorcón dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 10/11/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi CD Lugo. Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan sama sekali sementara AD Alcorcón mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 67% dari ikatan tersebut.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Los Alfareros dan 5 untuk Luguiño. Itu rata-rata gol per game 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 35 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor CD Lugo 1-3 AD Alcorcón.

Hari itu, CD Lugo memiliki 52% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Herrera (49′).

Di ujung lain, AD Alcorcón mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Dani Ojeda (21′, 72′) dan Kelechi Nwakali (81′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Iñaki Vicandi Garrido.

Bos AD Alcorcón Fran Fernández akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer CD Lugo Rubén Albés tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Accra, Ghana pada 10 Juli 1992, Richard Boateng adalah seorang gelandang yang bermain untuk Alcorcon di Divisi Segunda.

Boateng adalah produk akademi sepak bola Liberty Babies, dengan pemain asal Ghana itu memulai karir seniornya di Liberty Professionals. Pada 2010 ia pindah ke Spanyol, menandatangani kesepakatan dengan Granada.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Selama mantranya dengan pakaian Andalusia, ia terutama bermain untuk Granada B, tetapi ia menghabiskan beberapa tahun dengan status pinjaman di Cadiz B dan San Roque juga. Richard Boateng hanya membuat satu penampilan untuk tim senior Granada di liga.

Pemain internasional Ghana bermain untuk orang-orang seperti Aris Limassol, Extremadura, Melilla, dan Oviedo juga sebelum bergabung dengan Alcorcon pada 2019.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang serang. Kaki pilihannya benar, dan kontraknya dengan Alcorcon akan berakhir pada Juni 2021.

Dalam pandangan kami, CD Lugo dan AD Alcorcón seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itu sebabnya kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Lugo: 1-1