IKLAN YARA

Prediksi Alanyaspor vs Besiktas, Liga Turki 20 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Alanyaspor vs Besiktas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alanyaspor vs Besiktas, Dua klub Turki yang duduk tepat di luar empat besar akan berduel pada Sabtu sore, saat Alanyaspor menyambut pemegang Super Lig Besiktas ke Bahcesehir Okullari Arena.

Tim tamu berusaha menghindari kekalahan tandang keempat berturut-turut, sementara tuan rumah berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Delapan pertandingan tak terkalahkan Alanyaspor yang mengesankan berakhir tepat sebelum jeda internasional ketika mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Rizespor.

Hasil itu membuat tim asuhan Bulent Korkmaz turun dari posisi ketiga ke urutan kelima di klasemen Super Lig, tetapi hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari Galatasaray di urutan keempat.

Bersaing dalam kampanye papan atas keenam berturut-turut mereka, Alanyaspor berharap untuk lolos ke Eropa untuk tahun kedua berturut-turut, setelah menyelesaikan musim lalu kelima dan mencapai playoff Liga Europa.

Namun, dengan hanya lima poin yang memisahkan Hatayspor di urutan kedua dan Istanbul Basaksehir di urutan kesembilan, penurunan performa tim Oranye dan Hijau akan membuat mereka semakin terpuruk di klasemen dan semakin dekat ke paruh bawah.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Kelemahan pertahanan Alanyaspor dalam beberapa pekan terakhir akan sedikit mengkhawatirkan Korkmaz, karena mereka kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Oranye dan Hijau juga kebobolan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Besiktas, jadi mereka mungkin akan menghadapi sore yang menantang di kandang akhir pekan ini.

Besiktas, sementara itu, tampaknya telah membawa bentuk Liga Champions yang mengerikan ke Super Lig, karena mereka sekarang telah kehilangan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dua di antaranya jauh dari kandang.

Pemimpin liga Trabzonspor mengutuk raksasa Turki atas kekalahan terakhir mereka tepat sebelum jeda internasional, dengan kemenangan dramatis pada menit ke-96 dari Andreas Cornelius mengamankan ketiga poin di Vodafone Arena.

Tekanan sekarang mulai meningkat pada pelatih kepala Sergen Yalcin, yang sekarang melihat timnya duduk 10 poin di belakang Trabzonspor di puncak, dan harapan untuk mempertahankan gelar papan atas mereka tampaknya mulai memudar.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Sejak Alanyaspor dipromosikan ke papan atas pada 2016-17, Besiktas telah mengalahkan mereka delapan kali dalam 10 pertemuan. Namun, mereka kalah 2-1 dalam pertemuan musim lalu di Bahcesehir Okullari Arena.

Kemenangan untuk Besiktas pada hari Sabtu bisa membuat mereka naik ke empat besar jika Galatasaray gagal memenangkan derby Intercontinental melawan rival Fenerbahce.

Satu-satunya masalah cedera Alanyaspor adalah dengan bek Cristian Borja, yang terus pulih dari patah tangan, sehingga Tayfur Bingol akan mengisi posisi bek kiri sekali lagi sebagai hasilnya.

Gelandang Fatih Aksoy, serta pemain depan Famara Diedhiou dan Davidson, semuanya menjalani skorsing satu pertandingan dan sekarang akan bermain untuk memulai pada hari Sabtu.

Adapun Besiktas, gelandang berpengalaman Miralem Pjanic mengalami cedera pada tugas internasional dengan Bosnia-Herzegovina – memaksanya untuk melewatkan kualifikasi Piala Dunia penting mereka melawan Ukraina – dan dia sekarang akan dinilai sebelum kickoff untuk melihat apakah dia bisa tampil akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Striker Michy Batshuayi juga diragukan karena masalah punggung tetapi dia telah mengambil bagian dalam pelatihan tim utama sehingga bisa bersaing untuk tampil.

Namun, Cyle Larin dari Kanada diperkirakan akan memimpin sejak awal dan bisa bergabung dalam serangan oleh pemain sayap Rachid Ghezzal dan Georges-Kevin N’Koudou.

Dalam pandangan kami, Beşiktaş dan Alanyaspor bisa saja berakhir dengan menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Alanyaspor vs Besiktas: 1-1