IKLAN YARA

Prediksi UEA vs Irak – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -94.489 views
Prediksi UEA vs Irak
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Suriah vs Lebanon, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Selasa 12 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib akan melihat UEA bertarung dengan Irak.

UEA akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – Asia kalah terakhir kali dari Iran.

UEA asuhan Bert van Marwijk telah mencetak gol sebanyak 12 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu tersebut adalah 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Irak bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia dengan Lebanon.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Irak telah menjadi nyata baru-baru ini. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 5 gol sementara Irak telah mencetak 5 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Ali Mabkhout buka score untuk UEA di menit kesebelas laga untuk amankan kemenangan tipis menantang Suriah tapi gol dari Mahmoud Al Baher di menit ke enam puluh empat, bukti jika ini ialah saat yang pas untuk barisan belakang UEA.

UEA sudah memberikan oposisi sedikit, dalam jumlah keseluruhan gol yang masuk diakhir mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka ialah 4.

UEA pada musim sebetulnya rerata cetak 1,82 gol per laga. Di dalam 20 (80,00%) laga dimainkan di kandang ialah keseluruhan gol (team dan musuh) Lebih dari 1,lima gol.
Di dalam 13 (52.00%) laga pada musim 2021 dimainkan di kandang ialah keseluruhan gol (team dan musuh) Lebih dari 2,lima gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Tim nasional Irak mengawali tanpa kemenangan dalam dua laga pembukaan mereka, tapi itu terhitung kekalahannya dengan Iran, salah satunya team terbaik, dan hasil seimbang tanpa gol menantang Korea Selatan, dalam enam enam laga paling akhir mereka

Irak bimbingan Srečko Katanec sudah cetak 11 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,83.

Irak mempunyai awalan yang jelek di set ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Asia dan Pasifik karena mereka sekarang ini ada di dasar Group A dengan hasil seimbang dan satu kekalahan. Mereka naik menantang toppers tabel, Iran di laga paling akhir mereka dan menanggung derita pukulan besar saat mereka ditaklukkan 3-0 dalam laga.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Dalam pandangan kami, Irak dapat menemukan diri mereka berjuang untuk memecah barisan UEA ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu kami memprediksi skor kemenangan tipis 1-0 untuk UEA ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor UEA vs Irak: 1-0