IKLAN YARA

Prediksi Arab Saudi vs Cina – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -126.489 views
Prediksi Arab Saudi vs Cina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arab Saudi vs Cina, Arab Saudi akan menghadapi China dalam pertemuan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

Fans Arab Saudi akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi 1-0 Kualifikasi Piala Dunia – Asia sukses melawan Jepang.

Sifat menarik dari pertandingan Arab Saudi baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet sebelumnya dari pertandingan yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Cina masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-2 – Asia menang dengan mengalahkan Vietnam di pertandingan terakhir mereka.

Membuktikan selera mereka untuk pertemuan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana China telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 7 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Karena hasil yang positif dari 2 pertandingan itu, sekarang mereka menempati status runner up group B. Dengan pencapaian point yang serupa dengan si puncak klassemen sementara, Australia. Tetapi ke-2 nya berbeda di jumlah gol saja.

Arab Saudi ditegaskan tetap tenang dan memasangkan sasaran kemenangan. Walau rivalnya kali ini bukanlah team yang asal-asalan karena mereka mempunyai di dalam scuad yang lebih bagus.

Juru strategi team, Herve Renard kemungkinan akan membuat strategi 4-2-3-1 sama dengan pertandingan menantang Oman. Dengan keinginan bisa bawa peruntungan untuk teamnya. Dianya akan tergantung ke Saleh Al-Shehri sebagai ujung tombak.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Krylya, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Ada di belakang Saleh Al-Shehri akan bekerja tiga pemain team yang berposisi berbeda. Salem Al-Dawsari dan Fahad Al-Muwallad akan bermain di bidang sayap dan ditugaskan untuk membombardir pertahanan lawan

Juru strategi berumur 44 tahun itu mempunyai potensi turunkan pasukan terbaik dengan bebatan skema permainan 5-3-2. Dua striker akan langsung dimainkan oleh si pelatih dan jadi unggulan. Ke-2 pemain itu ialah penyerang berdarah Brasil, Elkeson dan Lei Wu.

Untuk perkuat gempuran team, Tie Li akan memasangkan satu pemainnya yang bekerja sebagai pemain striker tengah. Pemain itu ialah Xi Wu yang memiliki kedudukan sebagai kapten timnas China.

Di zone sentra, team yang memperoleh panggilan Lóng Zhī Duì ini akan memasangkan dua pemainnya. Untuk menyambungkan antara baris belakang dan depan. Jingdao Jin dan Hongbo Yin ialah dua pemain yang mempunyai potensi jadi sandaran team.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

Zone pertahanan Lóng Zhī Duì akan sarat dengan kehadiran 5 pemain bertahan team. Shenchao Wang akan ditandemkan bersama Gang Wang untuk ditaruh sebagai bek sayap. Dilanjutkan trio Linpeng Zhang, Ang Li dan Tyias Browning yang membuat peranan bek tengah. Sementara status penjaga gawang akan diambil oleh Junling Yan.

Penilaian kami adalah bahwa Arab Saudi harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan melawan China, yang mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Arab Saudi pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Arab Saudi vs Cina: 2-0