IKLAN YARA

Prediksi Prancis vs Spanyol – Uefa Nation 11 Oktober 2021

oleh -264.489 views
Prediksi Prancis vs Spanyol - Uefa Nation 11 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Prancis vs Spanyol, Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21 mencapai kesimpulan yang menggiurkan pada Senin 11 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib di San Siro, saat Spanyol dan Prancis bertarung memperebutkan trofi kontinental.

Sisi Luis Enrique mengalahkan pemenang Euro 2020 Italia 2-1 untuk maju ke final, sementara Les Bleus menghasilkan comeback yang gemilang untuk mengalahkan Belgia 3-2 pada Kamis malam.

Dalam apa yang bisa dianggap sebagai pesan yang jelas untuk Pep Guardiola, Ferran Torres beroperasi di ujung serangan Spanyol selama semifinal mereka dengan Italia dan mungkin telah membuktikan kepada pelatih Manchester City bahwa menghabiskan banyak uang untuk Harry Kane atau Dusan Vlahovic mungkin tidak perlu.

Torres mencetak dua gol sebelum peluit babak pertama dibunyikan melawan juara Euro 2020, yang bangkit melawannya selama 45 menit kedua setelah Leonardo Bonucci dikirim untuk mandi lebih awal, dan La Roja bertahan meskipun serangan terlambat Lorenzo Pellegrini untuk mengatur akhir yang menegangkan.

Sementara pria Man City yang tertatih-tatih di luar lapangan agak memperburuk suasana, Spanyol berada di awan sembilan setelah membuang juara kontinental itu dari turnamen saat mereka berusaha mengikuti jejak tetangga Iberia Portugal, yang mahkota Liga Bangsa-Bangsa 2019 akan segera tergelincir dari genggaman mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Sekarang ini adalah tiga kemenangan beruntun untuk Spanyol di semua turnamen sejak kekalahan 2-1 mereka di Kualifikasi Piala Dunia dari Swedia bulan lalu, dan sementara penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa mereka jauh dari sempurna, kemenangan 6-0 bersejarah atas Jerman mengatur mereka. sempurna untuk acara pameran.

Tidak sejak Euro 2012 Spanyol mendapatkan trofi internasional utama, dan jika hari-hari kejayaan pemerintahan Vicente del Bosque akan kembali, mengatasi juara dunia yang berkuasa di final hari Minggu akan menjadi titik awal yang baik.

Memasuki semifinal setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Prancis tidak memiliki formulir yang sesuai dengan juara dunia sebelum menghadapi tim Belgia yang putus asa untuk menerjemahkan tempat mereka di peringkat teratas menjadi bagian yang sulit dipahami. dari perak.

Pasukan Didier Deschamps tampaknya ditakdirkan untuk kekecewaan yang lebih kontinental ketika Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku mencetak gol untuk membawa Belgia unggul dua gol sebelum turun minum, tetapi apa pun yang dikatakan manajer Bleus di babak pertama bekerja dengan sangat baik, seperti Karim Benzema, Kylian Mbappe dan Theo Hernandez memutar dasi di kepalanya.

Yang terakhir – hanya memainkan game keduanya dengan warna biru bersama saudaranya Lucas Hernandez – mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 untuk mengirim penggemar setia Bleus ke dalam delirium, saat Prancis berusaha memperbaiki kesalahan kekecewaan Euro 2020 mereka dengan kesuksesan di Nations League.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

Setelah menyingkirkan Portugal, Kroasia, dan Swedia dengan relatif mudah di babak penyisihan grup, Prancis – yang rata-rata mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan di Nations League 2020-21 – bertandang ke San Siro dengan niat merusak partai Spanyol, tetapi mereka belum mampu melakukannya secara konsisten selama bertahun-tahun.

Memang, Les Bleus hanya mengalahkan Spanyol sekali dalam tujuh upaya terakhir mereka di semua kompetisi – kemenangan persahabatan 1-0 pada tahun 2014 berkat gol Loic Remy – dan Prancis telah disingkirkan dalam lima pertandingan itu, tetapi statistik seperti itu tidak berarti apa-apa. saat final internasional.

Pahlawan semifinal Spanyol Torres hanya bertahan empat menit di babak kedua melawan Italia sebelum ditarik keluar, tetapi sang striker menyebut masalah itu sebagai ‘gangguan kecil’ setelah pertandingan dan seharusnya baik-baik saja untuk memimpin garis di sini.

Masuknya Torres akan menjadi sangat penting akhir pekan ini tanpa Alvaro Morata yang tersedia, dan Enrique sebaliknya tidak memiliki alasan untuk mengubah formula kemenangan, yang berarti awal yang lain untuk anak didik Barcelona berusia 17 tahun, Gavi.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Pablo Sarabia tidak menikmati malam yang paling bermanfaat di semi final, tetapi pemain berusia 29 tahun itu berharap dapat mempertahankan posisinya di atas pemain muda Bryan Gil dan Yeremi Pino.

Sementara itu, Prancis tidak melaporkan masalah cedera baru dari semifinal, dan Deschamps harus tetap mempertahankan pertahanan tiga pemainnya dengan absennya N’Golo Kante yang positif COVID.

Aurelien Tchouameni menarik perhatian selama 15 menit cameo di lini tengah – jauh lebih dari yang dilakukan Adrien Rabiot selama 75 menit – dan bintang muda Monaco bisa dianggap siap untuk memulai di final.

Final Liga Bangsa-Bangsa akan menandai penampilan ke-100 Antoine Griezmann untuk tim nasional – melihatnya menjadi pemain kesembilan yang mencapai tonggak sejarah itu untuk Les Bleus – sementara satu gol akan membuatnya menjadi pencetak gol tertinggi ketiga di negaranya di depan Michel Platini, dengan kedua pria duduk di 41 pemogokan.(red)

Prediksi Skor Prancis vs Spanyol: 1-2

Prediksi pemain Prancis vs Spanyol

Spanyol : Simon; Azpilicueta, Laporte, P. Torres, Alonso; Koke, Busquets, Gavi; Sarabia, Torres, Oyarzabal

Prancis : Lloris; Kounde, Varane, L. Hernandez; Pavard, Pogba, Tchouameni, T. Hernandez; Griezmann; Mbappe, Benzema