IKLAN YARA

Prediksi Turki vs Norwegia – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Turki vs Norwegia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Turki vs Norwegia, Turki akan menghadapi Norwegia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia besar hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Akan ada kembang api ketika Turki dan Norwegia saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia yang sangat dinanti-nantikan di Ulker Stadyumu.

Kedua tim bersaing untuk tempat kedua di Grup G; oleh karena itu, ini harus menjadi salah satu permainan paling menghibur dari program hari Jumat.

Turki bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 6-1 dari Belanda, dan mengingat potensi serangan mereka, kami yakin bahwa Burak Yilmaz and Co. akan mempersulit pertahanan lawan.

Bek Leicester City Caglar Soyuncu dilarang bertanding, sementara bos baru Stefan Kuntz akan mengandalkan ace Inter Hakan Calhanoglu.

Norwegia, di sisi lain, menuju ke pertandingan tanpa penyerang bintang Erling Haland, yang absen karena cedera. Perlu dicatat bahwa Norwegia mengalahkan Turki 3-0 ketika kedua tim bertemu di Oslo di awal proses.

Turki akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 6-1 – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Belanda.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Turki adalah Cengiz nder (92′).

Untuk lawan mereka, Belanda mendapat 27 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Davy Klaassen (1′), Memphis Depay (16′, 38′, 54′), Guus Til (80′) dan Donyell Malen (90′) mencetak gol untuk Belanda.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Turki bermain. Lawan mereka mencetak 16 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Turki berhasil menghitung 7. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Norwegia akan memasuki pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 5-1 – kemenangan Eropa vs Gibraltar di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Norwegia berhasil menguasai 74% dan 42 upaya ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk Norwegia, gol dicetak oleh Kristian Thorstvedt (23′), Erling Haaland (27′, 39′, 91′) dan Alexander Sørloth (59′).

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Di sisi lain, Gibraltar mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Styche (43′) menjadi pencetak gol bagi Gibraltar.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Norwegia telah mengumpulkan 11 gol. Norwegia juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 27/03/2021 yang berakhir dengan skor Norwegia 0-3 Turki.

Dalam pertandingan itu, Norwegia memiliki 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Turki mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ozan Tufan (4′, 59′) dan ağlar Söyüncü (28′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Hakan Calhanoglu adalah salah satu pemain Turki yang lahir di Jerman, jadi tidak mengherankan jika dia menjadi terkenal berkat penampilannya di Bundesliga.

Gelandang serang dengan visi yang hebat dan rekor mencetak gol yang sangat baik memulai karir profesionalnya di Karlsruher, mencetak 17 gol yang mengesankan dalam 50 pertandingan liga untuk pindah ke klub Bundesliga Hamburg.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Mantra di Imtech Arena hanyalah batu loncatan untuk hal-hal yang lebih besar karena 11 gol dalam kampanye debutnya di papan atas meyakinkan Bayer Leverkusen untuk mengeluarkan hampir €15 juta untuk jasanya.

Itu membuktikan investasi yang sangat bagus karena Calhanoglu melanjutkan bentuk yang kaya, dan sekarang hanya masalah waktu sebelum dia bergabung dengan salah satu pembangkit tenaga listrik Eropa.

Sang maestro lini tengah memiliki awal yang cerah untuk karirnya di tim nasional Turki, mencetak 5 gol dalam 16 caps pertama, dan kemungkinan dia akan menjadi pemimpin bagi Milli Takim di masa mendatang.

Kami berpendapat bahwa Norwegia tentu saja mampu mencetak gol melewati tim Turki ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Turki setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Turki vs Norwegia: 2-1