IKLAN YARA

Prediksi Rusia vs Slovakia – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Rusia vs Slovakia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rusia vs Slovakia, Rusia akan menghadapi Slovakia di Kualifikasi Piala Dunia Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Semua mata akan tertuju pada AK Bars Arena saat Rusia dan Slovakia saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Kroasia, Rusia mengalahkan Siprus dan Malta di dua pertandingan grup sebelumnya, dan Anda harus tahu bahwa mereka mengincar clean sheet keempat dari proses tersebut.

Penyerang Zenit Artem Dzyuba telah dihilangkan sekali lagi, dengan pemain seperti Stanislav Kritsyuk, Stanislav Magkeev, Vyacheslav Karavaev, Zelimkhan Bakaev, Maxim Mukhin, Anton Zinkovkiy dan Konstantin Tyukavin juga gagal melakukan pukulan.

Slovakia, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Siprus.

Bagaimanapun, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Valerij Karpin karena mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah gelandang Trabzonspor, Marek Hamsik.

Rusia berharap untuk menang lagi setelah 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa vs Malta.

Dalam pertandingan itu, Rusia memiliki 53% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Untuk Rusia, gol dicetak oleh Fyodor Smolov (10′) dan Zelimkhan Bakayev (84′). Untuk lawan mereka, Malta memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Tema umum dalam pertandingan Rusia baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Slovakia akan masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – kemenangan Eropa saat mereka mengalahkan Siprus di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Slovakia berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Slovakia, gol dicetak oleh Ivan Schranz (55′) dan Martin Koscelník (77′). Di ujung lain, Siprus memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Slovakia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Slovakia jauh dari sempurna. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10-12/2005 menunjukkan bahwa Rusia telah memenangkan 2 di antaranya dan Slovakia 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

9 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 untuk Sbornaya dan 5 terjaring oleh Repre. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-3 pada 30/03/2021 dan skor selesai Slovakia 2-1 Rusia.

Pada hari itu, Slovakia memiliki 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Milan kriniar (38′) dan Róbert Mak (74′).

Rusia mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mário Fernandes (71′) menjadi pencetak gol. Wasitnya adalah Carlos del Cerro Grande.

Mungkin pesepakbola Rusia paling terkenal yang belum pernah bermain untuk klub domestik, Denis Cheryshev lahir di Nizhny Novgorod, tetapi memulai karirnya di Sporting Gijon saat ayahnya bermain untuk tim Spanyol saat itu.

Pemain sayap berbakat itu akhirnya menarik perhatian Real Madrid dan menghabiskan delapan tahun di akademi muda di Santiago Bernabeu sebelum dia diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Odd Grenland - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Karena persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di Madrid, Cheryshev terpaksa mendapatkan pengalaman tim utama yang sangat dibutuhkan melalui masa peminjaman di Sevilla, Villarreal dan Valencia, dan dia menunjukkan banyak potensi selama menjalankan tugas itu, membuktikan los Blancos salah membiarkannya meninggalkan.

Chersyhev telah masuk dan keluar dari tim nasional Rusia sejak melakukan debutnya pada tahun 2012, tetapi ada kemungkinan besar dia akan menjadi anggota penting Sbornaya Komanda segera setelah dia mendapatkan waktu bermain reguler di level klub.

Pesepakbola Rusia ini mampu beroperasi baik di sayap maupun di tengah, dan dia telah terbukti cukup produktif dalam hal gol dan assist.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Rusia kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Slovakia, yang tidak akan mudah untuk membobol pertahanan mereka.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Rusia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Rusia vs Slovakia: 2-0