IKLAN YARA

Prediksi Trabzonspor vs Fenerbahce – Liga Turki 17 Oktober 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Trabzonspor vs Fenerbahce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Trabzonspor vs Fenerbahce, Trabzonspor akan bertarung melawan tim tandang Fenerbahe di Medical Park Stadyumu dalam laga Liga Turki hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Trabzonspor, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Liga Turki atas Kayserispor.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor memiliki 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Trabzonspor adalah Anastasios Bakasetas (12′, 60′). Di sisi lain, Kayserispor melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emrah Başsan (41′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Trabzonspor tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Fenerbahçe masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Liga Turki untuk mengalahkan Kasimpasa di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Fenerbahce memiliki 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Fenerbahce, gol dicetak oleh Mërgim Berisha (16′) dan Luiz Gustavo (45′).

Untuk lawan mereka, Kasimpasa memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Michal Trávník (53′) menjadi pencetak gol bagi Kasimpasa.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fenerbahçe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Fenerbahce tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 25/11/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Trabzonspor memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Fenerbahçe 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Karadeniz Fırtınas dan 8 terjaring oleh Sarı Kanaryalar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Turki hari ke 27 pada 28/02/2021 dengan skor akhir adalah Trabzonspor 0-1 Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Fenerbahçe mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Dimitris Pelkas (76′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Yaşar Kemal Uğurlu.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Dorukhan Toköz (Cedera Tidak Diketahui), Ismail Köybasi (Cedera Selangkangan), Abdulkadir Parmak (Cedera Hamstring), Fodé Koita (Cedera Otot), Marek Hamsik (Masalah Paha) dan Serkan Asan (strain pangkal paha) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Trabzonspor Abdullah Avcı.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Fenerbahçe perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Trabzonspor ini yang kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Karena itu, kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Trabzonspor di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Trabzonspor vs Fenerbahce: 1-0