IKLAN YARA

Prediksi Saint Johnstone vs Livingston – Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Saint Johnstone vs Livingston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Johnstone vs Livingston, Bentrokan Liga Skotlandia di McDiarmid Park pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah St Johnstone turun ke lapangan melawan Livingston.

St Johnstone, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-1 Liga Skotlandia melawan Dundee.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk St Johnstone, pencetak golnya adalah Chris Kane (31′, 39′) dan Stevie May (46′). Di ujung lain, Dundee memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ryan Sweeney (74′) menjadi pencetak gol bagi Dundee.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang St Johnstone. St Johnstone sangat kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang tercipta di belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan jumlah 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mjondalen vs Kristiansund, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Memasuki pertemuan ini, St Johnstone tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Livingston dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali ke St Mirren dalam aksi Liga Skotlandia, Livingston akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Livingston berhasil menguasai 54% dan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, St Mirren memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ethan Erhahon (29′) adalah pencetak gol untuk St Mirren.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam permainan yang menampilkan Livingston menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 6 kali.

Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 8 gol dan Livingston telah mencetak 1. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Frosinone, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 03/07/2020 menunjukkan bahwa St Johnstone telah memenangkan 3 dari mereka dan Livingston 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari The Saints dan 5 dari Livi Lions. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Kontes liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Skotlandia hari 5 pada 15/05/2021 dan skor selesai St Johnstone 0-0 Livingston.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Livingston mendapat 2 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Degerfors vs Elfsborg, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Craig Napier.

Bos St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Livingston David Martindale tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, St Johnstone kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Livingston mungkin kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol di sini.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk St Johnstone setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Livingston: 3-1