IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Tenerife – Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Las Palmas vs Tenerife - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Las Palmas vs Tenerife, UD Las Palmas akan menjamu tamu Tenerife di Estadio de Gran Canaria dalam pertemuan Segunda Spanyol ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:15 wib.

UD Las Palmas memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Segunda Spanyol melawan UD Almería.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Jonathan Viera (90′). UD Almería memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Portillo (32′) menjadi pencetak gol bagi UD Almería.

Sudah jarang belakangan ini UD Las Palmas menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa UD Las Palmas telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi NEC Nijmegen vs Groningen, Eredivisie 31 Oktober 2021

Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Tenerife datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Segunda Spanyol vs Amorebieta di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Tenerife, gol dicetak oleh Elady Zorrilla (29′) dan Samuel Shashoua (64′).

Di sisi lain, Amorebieta mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Asier Etxaburu (70′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Tenerife telah mengumpulkan total 10 gol.

Tenerife juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memasuki pertemuan ini, Tenerife pergi tanpa kemenangan atas UD Las Palmas dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan terakhir di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 16/12/2018, UD Las Palmas memenangkan 1 dari pertandingan itu, Tenerife 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Agregat 8 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Las Palmas dan 4 untuk Tenerife. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Segunda Spanyol hari ke-31 pada 28/03/2021 ketika berakhir dengan skor 1-1 di Tenerife UD Las Palmas.

Saat itu, Tenerife memiliki 37% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Valentin Vada (10′).

Di sisi lain, UD Las Palmas melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sergio Ruiz (41′) menjadi pencetak gol. Wasitnya adalah Luis Milla Alvendiz.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Bos UD Las Palmas Pepe Mel memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Manajer Tenerife Luis Ramis saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Borja Lasso (Fibula Fraktur), Javi Alonso (Rupture of Outer Meniscus) dan Matías Nahuel (Cruciate Ligament Rupture) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Tenerife dan UD Las Palmas sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Tenerife: 1-1