IKLAN YARA

Prediksi Dundee vs Aberdeen – Liga Skotlandia 17 Oktober 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Dundee vs Aberdeen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dundee vs Aberdeen, Aberdeen akan mengunjungi Stadion Kilmac pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Skotlandia dengan tuan rumh Dundee.

Dundee akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kalah 3-1 di Liga Skotlandia Inggris dalam pertandingan terakhir mereka melawan St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, Dundee memiliki 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dundee adalah Ryan Sweeney (74′). St Johnstone mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Chris Kane (31′, 39′) dan Stevie May (46′) mencetak gol untuk St Johnstone.

Dundee belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 1 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Mechelen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Dalam pertandingan tersebut, Dundee juga telah melihat jumlah total gol ke gawang mereka 8.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celtic di kompetisi Liga Skotlandia, Aberdeen akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aberdeen adalah Lewis Ferguson (56′). Di sisi lain, Celtic memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kyogo Furuhashi (11′) dan Jota (84′) mencetak gol untuk Celtic.

Melihat performa mereka, dan Aberdeen telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Secara defensif, Aberdeen tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Inspeksi hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 08/12/2017 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukan pertemuan yang baik untuk Dundee.

Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Aberdeen tetap dalam kekuasaan, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari pertandingan itu.

14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk The Dark Blues dan 12 untuk The Dons. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Ajax, Eredivisie 30 Oktober 2021

Manajer Dundee James McPake sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Aberdeen Stephen Glass memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Michael Devlin (Bedah Pergelangan Kaki) dan Matty Kennedy (Cedera Punggung) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa Aberdeen dan Dundee mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Dundee vs Aberdeen: 1-1