IKLAN YARA

Prediksi Saint-Etienne vs Lyon – Ligue 1 Prancis 4 Oktober 2021

oleh -126.489 views
Prediksi Saint-Etienne vs Lyon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint-Etienne vs Lyon, Lyon melakukan perjalanan ke Stade Geoffroy-Guichard pada hari Senin 4 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah St Etienne.

Akan ada kembang api ketika St. Etienne dan Olympique Lyon saling berhadapan di Stade Geoffroy-Guichard di Derby du Rhone pada Minggu malam.

Les Gones kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Lorient, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan memberikan 100% untuk kembali ke jalur kemenangan.

Emerson dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara Dembele, Kadewere, Gusto, Slimani, Denayer, Boateng, dan Pintor semuanya absen karena cedera.

Karena tim tamu tidak akan memiliki penyerang penting dalam derby lokal, pertandingan dengan skor rendah akan segera terjadi.

Les Verts, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-0 dari Nice. St Etienne belum mencatat kemenangan di kandang musim ini, tetapi mereka pasti mampu menahan imbang tim tamu yang cedera.

Semua Yvann Macon, Alpha Sissoko, dan Aimen Moueffek tetap absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

St Etienne akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Nice.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Shrewsbury, League One 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. OGC Nice mendapat 14 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Amine Gouiri (15′), Calvin Stengs (54′) dan Andy Delort (83′) mencetak gol untuk Nice.

St Etienne belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, St Etienne juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 14.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Lyon bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 dengan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Lyon adalah Karl Toko Ekambi (50′). FC Lorient melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Armand Laurienté (20′) mencetak gol untuk FC Lorient.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Lyon telah mengantongi 11 gol. Lyon juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol melawan mereka. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 23/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa St Etienne telah memenangkan 1 di antaranya dan Lyon 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Les Verts dan 12 terjaring oleh Lyon. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 21 pada 24/01/2021 ketika skor akhir adalah St Etienne 0-5 Lyon.

Saat itu, St Etienne berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Denis Bouanga (82′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Lyon memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Tino Kadewere (16′, 68′) dan Marcelo (36′, 59′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Girona, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Eric Wattellier.

Bos St Etienne Claude Puel akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Manajer Lyon Peter Bosz memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lenny Pintor (Pecahnya Ligamen Salib), Moussa Dembélé (Fisura fibula) dan Tino Kadewere (Cedera Kaki) tidak akan tampil.

Kami punya perasaan bahwa Lyon dapat mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, St Etienne akan menghadapinya dengan mencetak gol, meskipun kami juga melihat mereka terkadang berbahaya.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 untuk Lyon datang penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Saint Etienne vs Lyon

Saint-Etienne (4-3-3): Etienne Green; Yvann Macon, Saidou Sow, Harold Moukoudi, Timothee Kolodziejczak; Yvan Neyou, Mahdi Camara, Zaydou Youssouf; Romain Hamouma, Wahbi Khazri, Denis Bouanga

Lyon (4-2-3-1): Anthony Lopes, Leo Dubois, Sinaly Diomande, Jason Denayer, Emerson Palmeiri, Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes, Xherdan Shaqiri, Lucas Paqueta, Karl Toko Ekambi, Moussa Dembele

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Lyon: 1-3