IKLAN YARA

Pegawai Honorer Subulussalam Belum Terima Honorium Selama 5 Bulan

oleh -72.489 views
Pegawai Honorer Subulussalam Belum Terima Honorium Selama 5 Bulan
UPDATE CORONA

Subulussalam I Realitas – Pegawai Honorer dilingkungan Sekretariat Daerah Kota (Setdako), Subulussalam, belum menerima Honorium selama Lima bulan berturut-turut, di tahun 2021.

Pegawai Honorer sangat berharap Pemerintah Kota Subulussalam, dapat segera menyelesaikan pembayaran gaji para honorer.

Masih di landa pandemi Covid-19, tentunya setiap orang sangat mengharapkan dapat menerima penghasilan setiap bulannya, namun berbanding terbalik dengan nasib yang dirasakan ratusan tenaga honorer di lingkungan Setdako Subulussalam.

Diketahui para tenaga Honorer di lingkungan Setdako Subulussalam, bekerja setiap harinya. Mulai hari Senin, hingga hari Jumat, layaknya pegawai negri.

BACA JUGA :   Dua Orang Diamankan Polisi Diduga Angkut BBM Tanpa Izin

Demi menjalankan pekerjaan roda pemerintahan kota Subulussalam.

Namun sayang Hak mereka terkesan diabaikan.

Di perkirakan Mencapai Ratusan tenaga honorer di lingkungan Setdako Subulussalam, bahkan ditambah lagi tenaga Honorer dari dinas-dinas lainnya, yang kabar nya nasib mereka juga sama seperti para tenaga honorer di Setdako, hingga hari ini belum juga menerima Gaji selama lima bulan.

Seperti yang di sampaikan salah satu tenaga honorer yang enggan di sebutkan nama nya mengatakan bahwa semenjak bulan Mei hingga September 2021, gaji para honorer belum dibayarkan.

BACA JUGA :   3 Kakek di Aceh Barat Yang Jadi Duta Vaksin Dapat Sepeda

“Belum pernah menerima gaji, Terhitung dari bulan Mei hingga September 2021,” katanya, kepada awak media ini pada hari Kamis, (30/09/2021).

Selain itu dia nya pegawai Honorer Setdako itu, sangat berharap sekali agar Walikota Subulussalam, dapat mendengarkan keluh kesah nasib tenaga Honorer di lingkungan Setdako Subulussalam.

“Kami berharap walikota Subulussalam memperhatikan nasib kami sebagai tenaga Honorer ini,” harapnya.

BACA JUGA :   Kapolres Serahkan 1 Set Kursi Roda ke Tunanetra di Gerai Vaksin

Nasib Tenaga Honorer di Subulussalam patut diperhatikan.

Dikarenakan para tenaga Honorer tersebut sudah menjalankan kewajibannya, namun Hak mereka terkesan sangat di abaikan.

Diminta agar pemerintah kota Subulussalam segera menyelesaikan pembayaran gaji para Honorer, di lingkungan pemerintah kota Subulussalam.

Berhubung berita ini sampai ke meja redaksi hingga terbit, awak media ini belum dapat mengkonfirmasi instansi terkait. (Adi)