Prediksi Lens vs Strasbourg, 11 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Lens vs Strasbourg

MEDIAREALITAS – Prediksi Lens vs Strasbourg, Sabtu akan menjadi pertemuan ke-100 di Ligue 1 antara Lens dan Strasbourg, yang akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, dengan pertandingan tersebut menjadi pertandingan ke-41 yang mencapai tonggak sejarah tersebut di kompetisi ini.

Sepekan lalu, Les Sang et Or naik ke posisi keenam klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Nantes, sementara Strasbourg dikalahkan 2-1 oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Penampilan pertahanan solid Lens lainnya di awal bulan Februari membuat mereka semakin dekat menuju tempat di Eropa musim depan.

Pasukan Franck Haise berjarak dua poin dari Monaco untuk mendapatkan tempat di Liga Europa, memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di liga untuk pertama kalinya sejak Mei-Juni musim lalu.

Di kandang sendiri, keadaan mereka tidak berjalan baik pada tahun 2024, kalah dalam adu penalti melawan Monaco di Coupe de France (6-5) dan menderita kekalahan 2-0 melawan pemimpin liga PSG.

Lens hanya dua kali ditahan imbang di kandang sendiri dalam kompetisi ini, namun mereka belum pernah kalah berturut-turut di Stade Bollaert-Delelis di Ligue 1 sejak menderita dua kekalahan 1-0 saat menjamu Strasbourg dan Nice pada Januari 2021.

Sembilan dari 10 clean sheet mereka di dalam negeri musim ini terjadi setelah jeda internasional pada bulan Oktober, dan tidak ada tim di lima liga besar Eropa yang mencatatkan clean sheet sebanyak itu dalam rentang waktu tersebut.

Mereka mengalahkan Strasbourg dalam pertemuan liga sebelumnya pada bulan September (1-0) dan hanya dapat membukukan rekor 100% keempat melawan mereka dalam satu musim dengan kemenangan akhir pekan ini dan yang pertama sejak musim 2003-04.

Strasbourg tidak bisa mengumpulkan satu poin pun dalam pertandingan liga akhir pekan lalu untuk pertama kalinya sejak kekalahan 2-1 melawan Reims pada awal Desember.

Kekalahan dari PSG mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi bagi Le Racing karena mereka kebobolan banyak gol di kompetisi domestik untuk pertama kalinya sejak kalah dari Reims.

Strasbourg akan memasuki kontes ini dengan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi tandang, kebobolan satu gol atau lebih sedikit di setiap pertandingan.

Pasukan Patrick Vieira belum pernah meraih kemenangan tandang melawan tim yang saat ini berada di atas mereka di tabel Ligue 1, dengan satu-satunya kemenangan domestik mereka melawan tim lain adalah saat mereka menjamu Lille pada Desember lalu (2-1).

Le RCS telah mencetak gol dan kebobolan setidaknya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini sejak kembali dari jeda internasional November, dengan PSG menjadi satu-satunya tim di kasta tertinggi Prancis yang mencetak gol di setiap pertandingan liga mereka sejak itu. titik.

Mereka meraih hasil positif dalam tiga dari empat kunjungan sebelumnya ke Stade Bollaert-Delelis di Ligue 1 atau 2, yang terakhir terjadi pada September 2021 (1-0).

Guinea dan Uzbekistan masing-masing tersingkir dari Piala Afrika dan Piala Asia, yang berarti Morgan Guilavogui dan Abdukodir Khusanov harus tersedia untuk Lens, meskipun Jimmy Cabot masih dirawat karena cedera ACL.

Haise hanya melakukan satu perubahan pada starting 11-nya dari matchday 19 hingga 20 di liga, memasukkan Przemyslaw Frankowski alih-alih Wesley Said akhir pekan lalu.

David Costa mencetak gol keduanya di kompetisi domestik pada pertemuan mereka sebelumnya, dan Brice Samba melakukan dua penyelamatan untuk mencatatkan clean sheetnya yang ke-10, menempatkannya di posisi ketiga di liga di belakang Lucas Chevalier (12) dan Marcin Bulka (13).

Strasbourg tidak akan diperkuat Lebo Mothiba dan Jeremy Sebas karena masalah lutut, Ismael Doukoure mengalami masalah pergelangan kaki dan Kevin Gameiro mengalami cedera ketegangan.

Dari matchday 19 hingga 20 di Ligue 1, Vieira melakukan satu perubahan pada susunan pemainnya, dengan Alaa Bellaarouch menjadi penjaga gawang baru menyusul kepergian Matz Sels ke Nottingham Forest.

Dilane Bakwa mencetak satu-satunya gol mereka Jumat lalu dalam kekalahan melawan PSG, sementara dia, Emanuel Emegha dan Marvin Senaya masing-masing mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Coupe de France atas Le Havre pada hari Rabu.

Memiliki waktu istirahat seminggu penuh akan memberi Lens keuntungan atas Strasbourg, yang tampil pada pertandingan tengah pekan di babak 16 besar Coupe de France.

Mengingat betapa terorganisirnya Lens dan kebiasaan Le Racing yang sering memberikan gol, kami mengharapkan kemenangan tipis namun nyaman untuk Les Sang dkk.(*)

Prediksi Pemain Lens vs Strasbourg

Lens : Samba; Gradit, Danso, Medina; Aguilar, Diouf, Thomasson, El Aynaoui; Costa; Wahi, Sotoca

Strasbourg : Bellaarouch; Senaya, Perrin, Sylla, Guilbert; Bakwa, Deminguet, Sissoko, Angelo; Diarra, Sahi

Prediksi Skor Lens vs Strasbourg: 1-0