IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Marseille – Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

oleh -131.489 views
Prediksi Lille vs Marseille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vsMarseille, Marseille tiba di Stade Pierre-Mauroy pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Lille.

Lille dan Olympique Marseille saling berhadapan di Stade Pierre-Mauroy dalam putaran 9 Ligue 1.

Les Dogues bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Reims dan Strasbourg, dan mereka pasti akan berjuang mati-matian melawan OM.

Lille mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kandang, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi sang juara bertahan. Baik Jonathan Bamba maupun Renato Sanches dinilai diragukan tampil pada pertandingan tersebut.

Marseille, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari Lens, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Adapun tim tamu, mantan penyerang Napoli Arkadiusz Milik harus menjadi satu-satunya yang absen. Pemain internasional Maroko Amine Harit mendorong untuk memulai.

Lille tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Red Bull Salzburg.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Burak Yılmaz (62′). Di sisi lain, FC Red Bull Salzburg memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Karim Adeyemi (35′, 53′) adalah pencetak gol untuk Red Bull Salzburg.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Lille mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Lille telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya. Prediksi

Setelah kalah dalam laga terakhir mereka melawan RC Lens di laga Ligue 1, Marseille dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Marseille adalah Dimitri Payet (33′, 45′). Di sisi lain, RC Lens mendapat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Florian Sotoca (9′), Przemysaw Frankowski (27′) dan Wesley Saïd (71′) mencetak gol untuk RC Lens.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Lille, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Marseille asuhan Jorge Sampaoli telah mencetak gol sebanyak 10 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Menjelang bentrokan ini, Marseille tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Melihat dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa Lille telah memenangkan 3 di antaranya dan Marseille 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari LOSC dan 6 untuk Les Olympiens. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 28 pada 03/03/2021 ketika skor akhir adalah Lille 2-0 Marseille.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 23 percobaan mengarah ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jonathan David (90′, 92′).

Untuk lawan mereka, Marseille memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Clément Turpin.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Lille Jocelyn Gourvennec dari sekelompok pemain yang lengkap. Renato Sanches (Cedera Meniscal) absen.

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Marseille Jorge Sampaoli. Boubacar Kamara (Masalah Paha) tidak akan diputar di sini.

Kami percaya bahwa Marseille dan Lille akan kesulitan mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Karena itu, kami memperkirakan hasil imbang 0-0 yang sulit di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Lille vs Marseille

Lille (4-4-2): Ivo Grbic; Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinaldo Mandava; Jonathan Ikone, Xeka, Benjamin Andre, Angel Gomes; Jonathan David, Burak Yilmaz

Marseille (3-3-3-1): Pau Lopez, William Saliba, Leonardo Balerdi, Luan Peres, Pol Lirola, Pape Gueye, Matteo Guendouzi, Cengiz Under, Amine Harit, Konrad de la Fuente, Bamba Dieng

Prediksi Skor Lille vs Marseille: 0-0