IKLAN YARA

Prediksi Rangers vs Hearts – Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Rangers vs Hearts
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rangers vs Hearts, Pertemuan Liga Skotlandia di Stadion Ibrox pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Rangers menghadapi oposisi dalam bentuk Hati.

Rangers, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 2-1 Liga Skotlandia melawan Hibernian.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 73% penguasaan bola dan 20 upaya mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Rangers, pencetak golnya adalah Kemar Roofe (60′) dan Alfredo Morelos (78′). Di ujung lain, Hibernian mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Kevin Nisbet (8′) mencetak gol untuk Hibernian.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Rangers ambil bagian.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Dalam hal atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 5 sementara Rangers mencetak 6 gol.

Datang ke kontes ini, Rangers tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Sungguh lari yang fantastis.

Hati akan masuk ke permainan setelah menang 2-0 di Liga Skotlandia Inggris dalam kekalahan Motherwell di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Hearts berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hearts, gol dicetak oleh Liam Boyce (5′) dan Stephen Kingsley (22′). Di ujung lain, Motherwell mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Serangkaian pertunjukan andal dari pertahanan Hearts telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Pada saat itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Namun tren itu tidak dapat dipastikan akan terbawa ke dalam pertandingan ini.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 20/04/2019 memberi tahu kita bahwa Rangers telah memenangkan 3 dari mereka & Hearts 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk The Gers dan 5 milik The Jam Tarts. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Filip Helander (Bedah Lutut), Ryan Jack (Kebugaran) dan Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) tidak tersedia untuk pelatih Rangers Steven Gerrard.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Hearts Robbie Neilson. Jamie Brandon (Bedah Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Menurut kami, Rangers kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Hearts juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa membalas pada tahap tertentu.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Rangers secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Rangers vs Hearts: 3-1