IKLAN YARA

Prediksi Doncaster vs Wycombe – League One 16 Oktober 2021

oleh -5.489 views
Prediksi Doncaster vs Wycombe - League One 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Doncaster vs Wycombe, Pertandingan League One di Keepmoat Stadium pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Doncaster Rovers mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Wycombe Wanderers.

Doncaster Rovers akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 League One melawan MK Dons.

Untuk Doncaster Rovers, pencetak golnya adalah Tommy Rowe (6′) dan Tiago ukur (79′). Peter Kioso (24′) menjadi pencetak gol MK Dons.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Doncaster Rovers ambil bagian. Lawan mereka mencetak 12 gol di periode ini sedangkan Doncaster Rovers mencetak 7. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Doncaster Rovers tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Wycombe Wanderers datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 League One saat mereka mengalahkan Gillingham di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Wycombe Wanderers, gol-gol tersebut dicetak oleh Garath McCleary (2′) dan Brandon Hanlan (7′).

Melihat performa mereka, dan Wycombe Wanderers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 13 gol. Di bagian belakang, Wycombe Wanderers tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

BACA JUGA :   Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Memasuki pertemuan ini, Wycombe Wanderers belum pernah mengalahkan Doncaster Rovers dalam pertandingan tandang untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 29/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Doncaster Rovers telah memenangkan 2 dari mereka dan Wycombe Wanderers 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk The Rovers dan 9 dari The Blues. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan League One day 36 pada 29/02/2020 yang berakhir dengan skor di Doncaster Rovers 3-1 Wycombe Wanderers. Wasitnya adalah David Rock.

Manajer Doncaster Rovers, Richie Wellens, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

Reece James adalah bek Chelsea berbakat yang bermain untuk Wigan Athletic dengan status pinjaman. Lahir di Redbridge, Inggris pada 8 Desember 1999, James memulai karir mudanya di akademi sepak bola Chelsea pada usia 6 tahun.

Remaja berbakat itu bermain untuk tim Inggris U18 dan U19 dan dia saat ini mewakili tim U20 di panggung internasional.

Reece James mencetak 3 gol dalam 45 penampilan untuk Wigan dalam kampanye Kejuaraan 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Latics menghindari degradasi ke League One.

Angka-angkanya dari musim 2018/2019 sangat mengesankan saat ia menyelesaikan 91 tekel sukses, 54 blok, 44 dribel sukses, dan 93 clearance.

James, di sisi lain, belum mencetak gol untuk tim nasional Inggris U20. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Reece James menjadi profesional pada Maret 2017.

Didirikan pada tahun 1887, Wycombe Wanderers adalah salah satu klub tertua di League One.

The Chairboys terkenal dengan kemeja biru langit dan biru tua mereka, tetapi warna seragam tandang mereka adalah oranye dikombinasikan dengan abu-abu gun-metal.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Wycombe Wanderers menjamu rival mereka di Adams Park, sebuah stadion kecil di Sands Industrial Estate yang dapat menampung hingga 10.137 orang.

Milton Keynes Dons dipandang sebagai rival utama klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby Buckinghamshire. Wycombe Wanderers berhasil mencapai semifinal Piala FA pada 2000/2001, dengan tim mengulangi kesuksesan di Piala Liga enam musim kemudian.

Perlu dicatat bahwa Chairboys memiliki dua gelar FA Trophy (1991, 1993). Gelandang legendaris Gareth Ainsworth dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal. Ainsworth mencetak 16 gol dalam 112 penampilan liga untuk Wycombe Rovers.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Doncaster Rovers sudah cukup untuk menembus pertahanan tim Wycombe Wanderers ini, meski hanya satu gol mungkin tidak akan cukup bagus.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Wycombe Wanderers di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Doncaster vs Wycombe: 1-2