IKLAN YARA

Prediksi Hibernian vs Dundee United – Liga Skotlandia 16 Oktober 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Hibernian vs Dundee United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hibernian vs Dundee United, Dundee United menuju ke Easter Road Stadium pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Skotlandia dengan tim tuan rumah Hibernian.

Hibernian akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Liga Skotlandia dalam pertandingan sebelumnya melawan Rangers.

Dalam pertandingan itu, Hibernian berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Hibernian adalah Kevin Nisbet (8′). Di sisi lain, Rangers memiliki 20 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Kemar Roofe (60′) dan Alfredo Morelos (78′) mencetak gol untuk Rangers.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hibernian asuhan Jack Ross telah mencetak total 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Dundee United menuju ke pertemuan menyusul kemenangan 1-0 Liga Skotlandia atas Ross County dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Dundee United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dundee United adalah Ilmari Niskanen (31′). Ross County melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain depan untuk Dundee United telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya dengan 4 gol.

Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, The Tangerines juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 6. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Inspeksi hasil head to head sebelumnya hingga 28/01/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Dundee United.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Hibernian hanya lebih baik dari mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari ikatan itu.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 13 dari The Hibees dan 4 dari The Tangerines. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Hibernian Jack Ross dari skuad yang lengkap. Christian Doidge (masalah tendon Achilles) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi, bos Dundee United Thomas Courts tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Di laga ini, Hibernian berpeluang besar mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Dundee United mungkin merasa sulit untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Hibernian di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Hibernian vs Dundee United: 3-1