IKLAN YARA

Prediksi Pordenone vs Cremonese, Serie B Italia 2 November 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Pordenone vs Cremonese
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pordenone vs Cremonese, Pordenone berbaris melawan tamu Cremonese di Stadio Guido Teghil dalam pertandingan Serie B pada hari Senin.

Pordenone akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Como.

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Como mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Antonino La Gumina (7′) menjadi pencetak gol bagi Como.

Pordenone merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Pordenone telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Ajax, Liga Belanda 28 November 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Cremonese bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Pisa.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 68% dan 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Cremonese adalah Daniel Ciofani (90′).

Pisa mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pietro Beruatto (34′) mencetak gol untuk Pisa.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Cremonese, jumlah gol yang relatif rendah telah tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata Grigiorossi menyamai 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 33 pada 10/04/2021 ketika selesai Cremonese 2-1 Pordenone.

Pada hari itu, Cremonese memiliki 51% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Emanuele Valeri (35′) dan Luca Strizzolo (60′).

Di ujung lain, Pordenone mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Roberto Zammarini (5′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alberto Santoro.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Pordenone Massimo Rastelli yang harus dihadapi dari sekelompok pemain yang lengkap. Amato Ciciretti (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga Spanyol 27 November 2021

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih asal Cremonese, Fabio Pecchia. Enrico Alfonso (Heelspur) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Pordenone mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan barisan Cremonese ini yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol & terus maju.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Cremonese setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Pordenone vs Cremonese: 0-1