IKLAN YARA

Prediksi Malta vs Slovenia – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -127.489 views
Prediksi Malta vs Slovenia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malta vs Slovenia, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa tindakan dijadwalkan Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib sebagai Malta bermain Slovenia.

Malta dan Slovenia saling berhadapan di Stadion Centenary di Ta’ Qali dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang diperkirakan akan sangat menarik.

Malta telah tampil di atas ekspektasi di kualifikasi untuk turnamen pameran, tetapi kekalahan 2-0 di Rusia menghancurkan harapan kualifikasi mereka.

Bagaimanapun, ikan kecil akan memberikan 100% untuk mencatat kemenangan kedua mereka dari proses tersebut

Orang-orang Slovenia memiliki peluang tipis untuk mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia juga, dan melihat bahwa kedua belah pihak akan menurunkan penjagaan dalam pertandingan hari Jumat, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di lebih dari 2,5 gol.

Ketika kedua tim bertemu di Ljubljana pada bulan September, Slovenia mengalahkan Malta berkat gol Sandi Lovric dari titik penalti, tetapi pertandingan dengan skor tinggi akan segera terjadi di Centenary Stadium. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Atalanta ace Josip Ilicic.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Stabaek - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Malta tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Rusia.

Dalam pertandingan itu, Malta memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Rusia memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fyodor Smolov (10′) dan Zelimkhan Bakayev (84′) mencetak gol untuk Rusia.

Jarang belakangan ini Malta tidak kebobolan. Faktanya, Malta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Kroasia di Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa, Slovenia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Slovenia memiliki 37% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Kroasia mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Marko Livaja (33′), Mario Pašalić (66′) dan Nikola Vlaši (94′) mencetak gol untuk Kroasia.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, tim Slovenia asuhan Matjaž Kek telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-5 pada 04/09/2021 yang berakhir dengan skor di Slovenia 1-0 Malta.

Pada kesempatan itu, Slovenia memiliki 52% penguasaan bola dan 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sandi Lovri (44′).

Di sisi lain, Malta mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Andris Treimanis.

Andre Schembri adalah pemain internasional Malta yang lahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Floriana, tetapi ia bermain untuk sesama tim Malta Hibernians pada awal karir seniornya.

Penyerang berpengalaman itu mencetak sepuluh gol dalam 44 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Marsaxlokk pada 2005.

Setelah menghabiskan empat musim di klub, ia pindah ke Austria Karnten pada 2009 dan harus dicatat bahwa ia bermain dengan status pinjaman untuk pemain seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena selama mantranya bersama Marsaxlokk.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Andre Schembri tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di Austria saat ia pindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, menandatangani kesepakatan dengan Ferencvaros.

Striker Malta bermain untuk klub seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista sebelum bergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Siprus dan dia dengan cepat mulai membayar.

Anda harus ingat bahwa pemain internasional Malta itu mencetak empat gol di kualifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak diragukan lagi, dia membantu tim Siprus itu mengamankan tempat mereka di babak grup kompetisi Eropa.

Kami merasa bahwa Slovenia kemungkinan besar akan mencetak setidaknya beberapa gol melawan Malta, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Itu bisa berakhir menjadi skor besar. Kami memperkirakan kemenangan 0-3 yang layak (bahkan mungkin lebih) untuk Slovenia ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Malta vs Slovenia: 0-3